Viral Warga Lokal Usir Wisatawan yang Bermain Voli di Pantai Kuta, Langgar PPKM Darurat

- Kamis, 8 Juli 2021 | 18:22 WIB
Warga lokal usir wisatawan yang berkerumun langgar PPKM Darurat di Pantai Kuta (Instagram/kamerapengawas)
Warga lokal usir wisatawan yang berkerumun langgar PPKM Darurat di Pantai Kuta (Instagram/kamerapengawas)

Warga lokal membubarkan sejumlah wisatawan diduga melanggar Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Pantai Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Dalam video yang direkam pria berlogat Bali itu, tampak sejumlah pria dan wanita berkerumun di Pantai Kuta. Ada yang bermain gitar dan ada pula yang bermain voli. 

Pria perekam video itu mengamuk lantaran sejumlah wisatawan itu melanggar PPKM Darurat yang telah ditetapkan pemerintah mulai 6 -20 Juli 2021. 

Pria itu bahkan menghujat sejumlah wisatawan itu yang tetap nekat berkerumun dan tak menghargai warga lokal yang terkena dampak akibat perbuatan mereka. 

"Hei aku rekam kamu semua ini. Nih b*****t semua nih, tak patuhi PPKM Darurat, tak menghargai warga lokal," kata pria perekam video, seperti dikutip Indozone melalui akun @kamerapengawas, Kamis (8/7/2021).

Sejumlah wisatawan itu pun perlahan bubar dan pergi dari Pantai Kuta usai diusir pria perekam video. 

"Pulang kamu semua. Kamu udah tau aturan juga. Saya usir kamu dari Pantai Kuta ini, kami cari makan disini," sambungnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti kapan video tersebut diambil. Namun yang pasti, video itupun viral di media sosial dan menuai beragam komentar dari para netizen. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X