The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Detik-detik Pria Melompat & Selamatkan Pria di Kursi Roda yang Jatuh ke Rel Kereta Api
Pria ini menyelamatkan seorang disabilitas. (Photo/Twitter)
News

Detik-detik Pria Melompat & Selamatkan Pria di Kursi Roda yang Jatuh ke Rel Kereta Api

Kamis, 05 Agustus 2021 23:10 WIB 05 Agustus 2021, 23:10 WIB

INDOZONE.ID - Rekaman luar biasa dari stasiun Union Square di New York City menunjukkan komuter pahlawan di rel mencoba membantu pria dan kursi rodanya kembali ke peron beberapa saat sebelum kereta api masuk.

Itu adalah momen dramatis seorang pahlawan melompat ke rel untuk menyelamatkan seorang pria di kursi roda yang berguling ke peron.

Rekaman luar biasa yang diambil oleh seorang pengamat di stasiun Union Square di New York City menunjukkan saat komuter melompat turun untuk membantu pria itu.

Sang pahlawan terlihat mencoba mengangkat pria itu dengan kemejanya saat dia juga meraih kursi roda untuk diberikan kepada orang yang berada di peron.

Saat pria yang berada di kursi roda menarik dirinya tegak, penumpang lain melompat untuk mengangkat dan menyeretnya kembali ke tempat yang aman di peron. Mereka juga mengangkat kursi rodanya.

pahlawan
(Photo/Twitter)

Baca juga: Ngakak! Niatnya Makan Sambil Melihat Ombak, Pria Ini Malah 'Dihancurkan' Kenyataan

Beberapa saat kemudian sebuah kereta berhenti di peron, menunjukkan seberapa dekat mereka untuk menyelamatkan pria itu. Dilansir dari Mirror, Kamis (5/8/2021), video itu diambil sekitar pukul 13:15 waktu setempat pada hari Rabu dan berakhir dengan kereta pusat kota 6 masuk ke stasiun.

pahlawan
(Photo/Twitter)

Pria tak dikenal, berusia 30-an, dibawa ke Rumah Sakit Bellevue dengan cedera yang tidak mengancam jiwa. Tidak jelas bagaimana pria itu jatuh ke rel.

Di samping itu, Lauren Mennen, seorang reporter CBS, yang merekam video memuji pahlawan misteri itu.

"Satu orang langsung beraksi. Dia tidak berpikir dua kali apakah dia akan pergi ke jalur itu. Saya seperti, orang membutuhkan ini. Ada pahlawan yang beraksi dan saya seperti akan melambaikan tangan ke kereta dan semuanya akan baik-baik saja," katanya.

"Saya berharap orang-orang mengambil hal positif dari semua ini."

Artikel Menarik Lainnya:

M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US