Rayakan HUT Lantas, Dirlantas Polda Metro Justru Minta Maaf ke Masyarakat

- Kamis, 23 September 2021 | 14:50 WIB
Dirlantas PMJ Kombes Sambodo Purnomo (kanan) dalam Konferensi pers HUT Polantas di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Dirlantas PMJ Kombes Sambodo Purnomo (kanan) dalam Konferensi pers HUT Polantas di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menyampaikan permintaan maafnya kepada masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Permintaan maaf ini berkaitan dengan kinerja polisi lalu lintas selama ini yang dirasa kurang memuaskan.

"Kami pertama mohon maaf kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat DKI, Bekasi dan Tangerang apabila selama dalam perjalanan kami, tugas kami masih ada hal-hal yang menyakitkan hati masyarakat, masih ada kekurangan, jauh dari kesempurnaan," kata Kombes Sambodo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (23/9/2021).

Sambodo menyampaikan hal tersebut dalam acara HUT Lantas Bhayangkara ke-66. Dalam kesempatan tersebut selain meminta maaf, Sambodo juga menyebut pihaknya akan terus memperbaiki kelemahannya dalam bertugas.

Baca juga: Sambut HUT Lantas, Ditlantas Polda Metro Sebar Sembako, Darah Hingga Launching Buku

"Tetapi percayalah kami akan terus berusaha memperbaiki kelemahan yang ada," beber Sambodo.

Lebih jauh Sambodo berharap dukungan dari masyarakat agar kinerja polantas semakin baik dan dipercaya oleh masyarakat.

"Kami mohon juga, mohon doa restu kepada masyarakat agar polantas ke depan makin Presisi, semakin dipercaya masyarakat, semakin terlibat dalam penanganan pandemi Covid-19 dan tentu saja adalah kami berusaha untuk tetap semakin dekat dengan masyarakat," pungkas Sambodo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X