Bela Anies Dari Kritikan Giring, Eko Patrio: Beri Solusi Juga Dong, Jangan Cuma Menyerang

- Kamis, 23 September 2021 | 16:48 WIB
Politikus PAN, Eko Hendro Purnomo. (photo/Instagram/@ekopatriosuper)
Politikus PAN, Eko Hendro Purnomo. (photo/Instagram/@ekopatriosuper)

Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo atau biasa dikenal Eko Patrio turut berkomentar soal kritikan Giring Ganesha terhadap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Menurut Eko, Giring selaku Plt Ketua Umum PSI seharusnya jangan cuma menyerang, namun turut memberikan solusi.

"Menurut saya lebih baik kalaupun mau protes harus ada juga solusinya, jangan hanya sekadar menyerang," ujarnya.

Ia berharap Giring bisa proporsional ketika memberikan pendapat. Bahkan katanya, akan lebih baik lagi jika Giring turut menawarkan solusi saat menyampaikan aspirasi.

"Jadi buat saya, sahabat saya Giring, ya, apa pun bentuknya, kalau mau lakukan sesuatu jangan hanya beropini, tetapi juga tawarkan solusinya," ungkap politikus yang dikenal dengan nama Eko Patrio itu.

Eko sendiri percaya bahwa Anies sudah memimpin Jakarta dengan baik. Hal itu dilihat dari tak adanya masalah hukum yang menjerat Anies sejak memimpin Ibu Kota.

"Sampai sekarang, kan, lancar-lancar saja, artinya tidak ada masalah," kata anggota Komisi VI DPR itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Giring menyebut Anies Baswedan sebagai pembohong dan pura-pura peduli dengan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Giring dalam video yang diunggah oleh akun Twitter PSI, @psi_id, Selasa (21/9/2021). Dalam video itu, Giring bicara soal seorang pemimpin.

"Pura-pura peduli adalah kebohongan Anies Baswedan di tengah pandemi dan penderitaan orang banyak. Rekam jejak pembohong ini harus kita ingat sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan nanti di 2024. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan," ucapnya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X