The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Ngaku Anggota Ormas Ribut dan Ancam Pedagang Buah di Medan, Ngamuk Tak Diberi Uang
Pria diduga pungli pedagang buah di Pasar Sambu Medan (Instagram/okesumut)
News

Pria Ngaku Anggota Ormas Ribut dan Ancam Pedagang Buah di Medan, Ngamuk Tak Diberi Uang

Rabu, 22 September 2021 21:28 WIB 22 September 2021, 21:28 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria yang mengaku sebagai salah satu anggota organisasi masyarakat (ormas) ribut dengan pedagang buah di Pasar Sambu, Kecamatan Medan Barat, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (22/9/2021).

Dalam video tersebut, pria yang mengenakan kaos berwarna hitam dan celana jins itu diduga sedang memaksa pedagang untuk membayar pungutan liar (pungli). Ia datang menggunakan sepeda motor bersama seorang wanita. 

Dalam video tersebut, pria itu bahkan menantang wanita pedagang melaporkan kejadian tersebut ke polsek setempat. Pria itu juga mengancam akan merusak kursi dagangan wanita tersebut. 

"Udah gini kak, kakak lapor aja langsung ke polsek, suruh orang polsek rame-rame. Iya ini muka ku nah, ku balek-balekkan nanti kursi kau itu," kata pria tersebut, seperti dikutip Indozone melalui akun @okesumut, Rabu (22/9/2021).

Pria itu lalu naik ke atas motornya dan kemudian pergi bersama wanita bersama meninggalkan pedagang tersebut. 

"Mau orang polsek, orang apa gak takut aku," ujar pria tersebut. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pedagang yang diketahui berinisial DH mengaku pria itu kerap meminta pungli Rp2 ribu tiap pagi. 

Sementara itu, pihak Unit Reserse Kriminal Polsek Medan Barat sudah terjun ke lokasi guna mengecek kasus dugaan pungli tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US