Soal Jalur Sepeda di Jakarta, Polda Metro Jaya Rapat dengan Instansi Terkait Hari Ini

- Senin, 31 Mei 2021 | 14:43 WIB
Pesepeda melintasi jalur khusus sepeda yang telah diberikan pembatas jalur permanen di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. (ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)
Pesepeda melintasi jalur khusus sepeda yang telah diberikan pembatas jalur permanen di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. (ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)

Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya hari ini sedang melakukan pembahasan dengan berbagai instansi. Pembahasan tersebut berkaitan dengan jalur sepeda si Jakarta.

"Hari ini jam 10.00 WIB saya dan Pak Kadishub serta seluruh instansi terkait akan mengadakan zoom meeting," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (31/5/2021).

Kombes Sambodo menyebut pembahasan itu berkaitan dengan jalur sepeda di Jakarta. Pembahasan tersebut membahas terkait jalur khusus sepeda di Jakarta termasuk uji coba jalur sepeda di jalan layang non tol (JLNT) Casablanca, Jakarta Selatan.

Baca Juga: 30 Kumpulan Ucapan Selamat Hari Lahir Pancasila 2021

"Membahas tentang operasionalisasi secara resmi terhadap adanya jalur khusus sepeda road bike yang kemarin sudah diuji coba di JLNT Casablanca mulai dari putaran Karet sampai putaran dekat Saharjo," beber Sambodo.

Seperti diketahui, belakangan ini tengah marak pembahasan mengenai jalur sepeda di Jakarta. Terbaru adanya foto-foto viral peseepda road bike yang menutupi jalan di salah satu jalan di Jakarta.

Rombongan pesepeda tersebut. kemudian disalip oleh pemotor matic. Yang membuat heboh, pemotor tersebut mengacungkan jari tengah usai menyalip rombongan pesepeda tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X