The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Pengendara Punya Mobil Tapi Tak Punya Garasi, Bikin Tetangga Kesal Tak Bisa Lewat
Mobil parkir di pinggir jalan karena tak punya garasi. (Tangkapan layar)
News

Viral Pengendara Punya Mobil Tapi Tak Punya Garasi, Bikin Tetangga Kesal Tak Bisa Lewat

Minggu, 10 Oktober 2021 21:42 WIB 10 Oktober 2021, 21:42 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pengemudi mobil menceritakan pengalaman tak mengenakkan yang dialaminya saat hendak pulang ke rumah. Ia tidak bisa melewati jalan yang semestinya karena terhalang mobil tetangganya yang parkir di pinggir jalan.

Dalam keterangan pengunggah video (@dashcamindonesia), dijelaskan bahwa tetangga si perekam tidak memiliki garasi mobil sehingga memutuskan parkir di pinggir jalan.

Selain mobilnya, masih ada empat mobil lainnya yang berada di belakang mengantri untuk lewat. Karena kondisi tak memungkinkan untuk lewat, mereka pun akhirnya memilih mengalah dan mundur mencari jalan lain.

Baca juga: Dibilang Gak Mampu Bikin Garasi, Pria Ini Pamer Garasi Sebesar Rumah

"Tetangga masak gitu. Kejadian mau pulang tapi orang punya mobil gak punya garasi alhasil makan jalan. 4 mobil dibelakang saya mau lewat sana alhasil harus mundur. Lokasi jln gajayana gang 1 dinoyo malang jawa timur," demikian keterangan yang tertulis dalam video.

Dalam video tersebut, ada dua mobil yang terparkir di pinggir jalan. Posisi mobil itu terlihat 'memakan' setengah jalan dan hanya bisa dilewati motor.

Momen pengendara tak bisa lewat karena posisi mobil yang parkir di pinggir jalan karena tak punya garasi ini menjadi sorotan netizen.

"Mana pager rumahnya maju banget, mobil parkir depan rumah. Bisa depresi gue tiap lewat untuk berangkat ngantor dan pulang ngantor," kata @le.alleh.

"Dosa tau ga mengganggu ketertiban umun," kata @aliansyah1899.

"Suruh jual mobilnya trs duit nya suruh bikin garasi," kata @adamrmdni01.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US