The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bersahabat Selama 8 Tahun, 2 Wanita Ini Nikah dan  Lahiran Barengan
Wanita yang sudah bersahabat sejak 8 tahun lalu, menikah hingga melahirkan sama-sama. (TikTok/aynaaamohd_)
News

Bersahabat Selama 8 Tahun, 2 Wanita Ini Nikah dan Lahiran Barengan

Jumat, 08 Oktober 2021 16:26 WIB 08 Oktober 2021, 16:26 WIB

INDOZONE.ID - Viral di media sosial kisah persahabatan 2 orang wanita bernama Aynaa Amynina Mohammad dan Tyra Adnan. Keduanya telah menjadi sahabat selama 8 tahun.

Kisah itu diunggah oleh akun TikTok aynaaamohd_. Dalam video itu, aynaa memperlihatkan momen ia dan sahabatnya usai melahirkan anak pertama.

Dalam keterangan video, Aynaa mengatakan bahwa ia dan Tyra sudah saling mengenal sejak masih sekolah.

"Sekolah sama-sama, meja sebelah-sebelah, kerja sama-sama, pregnant sama-sama, admit ward sama sama, discharge sama-sama so nari-nari dolo ya!" kata keterangan video.

@aynaamohd_

Ingatkan nak kawan sebulan ja rupanya dah 8tahun kita rapat . padahal masa form1/form2 cukup benci dia ni ???? masuk form3 duduk meja sebelahsebelah ????

? original sound - Chintya gabriella - Chintya gabriella

Dikutip dari Mstar, Jumat (8/10), keduanya sama-sama menikah di tahun 2020. Tapi karena pandemi, mereka tak bisa hadir di pernikahan satu sama lain.

"Walaupun kami sama-sama membina rumah tangga di tahun yang sama yaitu tahun 2020, keduanya tidak janjian atau direncanakan. Tyra menikah pada 14 November dan saya menikah 18 Desember 2020," ujar Aynaa.

Keduanya lalu merasa senang usai tahu kalau mereka hamil di saat yang sama. Dan tak disangka juga, keduanya melahirkan di waktu yang berdekatan.

"Seharusnya jadwal dari dokter untuk melahirkan saya 22 September dan Tyra 2 September. Akan tetapi Allah sudah memberikan takdir kami hanya berbeda satu hari saja waktu persalinan. Saya melahirkan tanggal 30 Agustus dan Tyra melahirkan juga tanggal 1 September," ujarnya lagi.

keduanya sama-sama melahirkan anak laki-laki di Rumah Sakit Raja Permaisuri Jaundis, Ipoh, Perak, Malaysia. Ayna mengatakan alasannya membuat video itu, agar punya kenangan bersama sahabatnya.

@aynaamohd_

sekolah sama sama , meja sebelah sebelah , kerja sama sama , pregnant sama sama , admit ward sama sama , discharge sama sama ???? so nari nari dolo ya !

? bunyi asal - aynaamohd_ - aynaamohd_

"Pas dokter mengatakan kami sudah boleh pulang ke rumah, saya ajak Tyra buat video untuk disimpan sebagai kenangan nanti. Soalnya aku sama Tyra seneng membuat video dan foto bersama," pungkas Aynaa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Silvia Marissa
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US