The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Curhat Netizen Soal Warkopnya yang Disantet, Banyak  Belatung Sampai Makanannya Basi
Belatung yang ditemukan di area warkop. (Twitter/shine4uuu)
News

Curhat Netizen Soal Warkopnya yang Disantet, Banyak Belatung Sampai Makanannya Basi

Rabu, 06 Oktober 2021 11:55 WIB 06 Oktober 2021, 11:55 WIB

INDOZONE.ID - Seorang netizen membagikan kisahnya di media sosial soal warung kopinya yang menjadi korban santet hingga guna-guna.

Kisah itu dibagikan di akun Twitternya, shine4uuu. Dalam tread, ia bercerita soal hal-hal aneh yang ia & keluarganya alami. Awalnya, warung makan mereka selalu ramai, namun tiba-tiba malah berubah menjadi sepi.

"Jujur, ini pertama kalinya gue percaya ilmu santet. Jadi, gue punya warkop, warkop gue ini udh jalan sekitar 6 bulan, awal sih gaada apa apa ya.. gaada yg aneh juga sama warkop, rame terus gaada yg namanya sepi, tapi akhir ini agak aneh," kata netizen bernama Indri itu, dikutip dari akun Twitternya, Rabu (6/10).

s
Penampakan belatung di warung kopi wanita itu. (Foto/Twitter/shine4uuu)

Wanita asal Depok itu menjelaskan awal dari keanehan yang ia alami. Ia mengatakan, semua berawal saat warkopnya baru saja menyediakan menu bubur kacang hijau & bubur ayam.

"Warkop baru bgt buat bubur kacang hijau sama bubur ayam, tiba-tiba busuk sama ayamnya juga, padahal masak subuh tapi siang udah busuk," katanya.

Tak hanya itu, Ia juga mengatakan mendapat laporan ada banyak belatung di warkopnya.

"Gue gak percaya trus gue bilang ah mungkin kurang bersih," katanya lagi.

Namun ternyata, dugaannya salah. Ia melihat sendiri bahwa ada banyak belatung di warungnya.

"BNYK BGT GILA, MO NANGIS. Ini sebagian udh gue bakar, tapi masih pada hidup. Ga ngerti dtgnya drmna :') gue udh pasrah deh, makin hari makin ada aja yg dtg :')," ujar Indri.

Indri kembali menegaskan kalau kebersihan warungnya selalu dijaga. Sampai sang ayah tiri pun memastikan & ngecek di plafon apakah ada bangka hewan mati.

"Pas di cek kosong," katanya.

Kisah yang dibagikan Indri ternyata mengundang banyak perhatian warganet. Ada yang mengatakan pernah mengalami hal yang sama dengannya.

"Percaya gak percaya, ibu ku juga pernah, jd ada proyek terminal..ibu ku disuruh buka warung sama mandor nya karena temenan, jd biar enak kuli2 kalo makan,masalah nya di tmpt itu ada wrg juga & merasa duluan disitu,tp mahal untuk harga kuli proyek,bukalah wrg disitu ibu ku," kata gustee_

"Kenapa si mereka kok pada setega ituPleading facepadahal rejeki udh ada yg ngatur. Gak takut karma apa ya," kata gitaaanfr_

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Silvia Marissa
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US