The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Masih Periksa Sopir BMW Terkait Penyebab Kecelakaan Beruntun di Cisarua
Kecelakaan beruntun di Cisarua, Bogor. (Dok Satlantas Polres Kabupaten Bogor)
News

Polisi Masih Periksa Sopir BMW Terkait Penyebab Kecelakaan Beruntun di Cisarua

Viral di media sosial.

Minggu, 03 Oktober 2021 14:43 WIB 03 Oktober 2021, 14:43 WIB

INDOZONE.ID - Polres Kabupaten Bogor masih mendalami kasus kecelakaan beruntun yang terjadi pagi tadi di kawasan Cisarua, Bogor. Terkini, sopir mobil BMW masih diperiksa oleh pihak kepolisian.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kanit Laka Lantas Polres Kabupaten Bogor, Ipda Angga Nugraha. Angga menyebut pemeriksaan masih dilakukan terkait penyebab dari kecelakaan itu.

"(Sopir BMW) masih dalam pemeriksaan," kata Angga saat dihubungi INDOZONE, Minggu (3/10/2021).

Kecelakaan itu sendiri diketahui akibat mobil BMW yang kurang konsentrasi. Padahal, sopir BMW disebut polisi berkendara tidak dalam keadaan dipengaruhi minuman beralkohol atau mabuk.

"Tidak mabuk. (Dia berkendara) dalam kondisi normal," beber Angga.

Sebelumnya, sebuah video viral menampilkan insiden pasca kecelakaan di kawasan Puncak, Cisarua, Bogor pagi tadi. Tampak sebuah mobil BMW berwarna hitam dalam keadaan ringsek pada bagian depan hingga sejumlah sepeda motor yang dalam keadaan rusak.

Polisi sendiri menyebut kecelakaan akibat pengendara mobil BMW yang tiba-tiba bergerak ke kanan menabrak sejumlah sepeda motor dan satu mobil. Akibatnya, kecelakaan itu melibatkan dua mobil empat sepeda motor roda dua.

Beruntung tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut. Namun, ada tiga orang mengalami luka ringan dan tiga orang menderita luka berat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US