The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kader Gerindra Diminta Tak Terbelah Soal Prabowo atau Sandiaga Sebagai Capres
Sandiaga Uno. (Instagram/@sandiuno) dan Prabowo Subianto. (ANTARA/Sigid Kurniawan)
News

Kader Gerindra Diminta Tak Terbelah Soal Prabowo atau Sandiaga Sebagai Capres

Harus satu suara.

Jumat, 31 Desember 2021 08:58 WIB 31 Desember 2021, 08:58 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad meminta kadernya tak termakan isu atau framing perihal pencapresan. Baik itu terkait Ketua Umum Prabowo Subianto ataupun mengenai Sandiaga Uno

“Gerindra ya Gerindra, nggak bisa kemudian di-framing seolah-olah Pak Prabowo nggak bisa maju, harus Sandi. Itu biarlah urusan internal Gerindra,” kata Dasco sebagaimana dilihat dalam akun instagram @sufmi_dasco, Kamis (30/12/2021).

Terkait juga dengan framing yang berkembang misalnya untuk kemudian menyatakan bahwa Prabowo yang maju atau Sandiaga yang maju di Pilpres 2024.

Menurut Dasco Partai Gerindra tak terpengaruh dengan framing tersebut. Karena kader internal sangat kompak dalam satu komando, terlebih sekarang semuanya fokus dalam konsolidasi internal.

Baca juga: Peresmian Patung Cristiano Ronaldo di India Tuai Kontroversi: Kenapa bukan Pemain Lokal?

“Itu tidak akan berpengaruh banyak di internal Gerindra karena kami kompak, kami satu komando dan kami saat ini lebih fokus pada konsolidasi internal partai,” tegas Dasco.

Wakil Ketua DPR RI ini berujar, pada waktu yang tepat Partai Gerindra akan menyampaikan siapa calon presiden dan calon wakil presiden yang akan diusung.

“Pada waktunya percayalah kita akan menyampaikan siapa presiden dan wakil presiden yang diusung oleh Gerindra,” bebernya.

“Sehingga saya pikir tidak perlu juga kader menanggapi framing-framing yang kemudian mengarahkan pilihan Gerindra pada opsi-opsi atau orang-orang tertentu. Marilah kita di Gerindra bekerja, karena kita yang paling tahu bagaimana Gerindra dan kita paling tahu apa yang akan kita lakukan nanti,” tukas Dasco.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US