Wanita India Ini Menuntut Pangeran Harry Ditangkap karena Tak Menepati Janji Menikahinya

- Kamis, 15 April 2021 | 09:45 WIB
Pangeran Harry (Instagram/@sussexroyal)
Pangeran Harry (Instagram/@sussexroyal)

Wanita, yang diidentifikasi sebagai Palwinder Kaur, mengklaim dalam petisi yang diajukan di Pengadilan Tinggi Punjab dan Haryana bahwa dia telah dihubungi di media sosial oleh Pangeran Harry, bahkan setelah berkorespondensi untuk beberapa waktu, dia mengatakan kepadanya bahwa dia ingin menikahinya.

Dia juga meminta agar pihak berwenang India mengeluarkan surat perintah penangkapan internasional sehingga polisi dapat menangkap Harry dan dipaksa untuk melaksanakan janjinya untuk menikah 'tanpa penundaan lebih lanjut'.

Pengadilan menolak pengajuan wanita itu dengan mengatakan bahwa tidak ada bukti bahwa dia telah berbicara dengan Pangeran Harry.

-
Wanita India ini menuntut pangeran harry ditangkap karena tak tepati janji menikahinya (Twitter/@LiveLawIndia)

Saat ditanyai oleh hakim Tuan Justice Arvind Singh Sangwan, dia mengakui bahwa dia belum pernah ke Inggris atau bertemu langsung dengan Duke of Sussex, dan semua komunikasi hanya melalui email dan media sosial.

Meski melolak laporan wanita itu, polisi berusaha bersimpati kepada wanita tersebut, dengan menunjukkan bahwa banyak profil palsu yang ada di media sosial yang mengaku sebagai Pangeran Harry.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X