Alfamart Siap Tanggung Biaya Pengobatan hingga Beri Santunan Usai Gerainya Roboh

- Selasa, 19 April 2022 | 12:07 WIB
Tangkapan Layar Minimarket Roboh (Twitter/cerita0511)
Tangkapan Layar Minimarket Roboh (Twitter/cerita0511)

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) memberikan keterangan resmi terkait salah satu gerainya yang ambruk di kawasan Gambut, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Senin (18/4/2022) kemarin. 

Melalui akun Instagram resmi Alfamart, Corporate Affairs Director Alfamart, Solihin mengucapkan belasungkawa atas robohnya bangunan gerainya, dan mengirimkan doa untuk para korban. 

"Mewakili manajemen Alfamart, saya turut prihatin dan berbelasungkawa atas robohnya bangunan Toko Alfamart secara tiba-tiba di Jalan Ahmad Yani KM 14 Kabupaten Banjar - Kalimantan Selatan," ucapnya yang dikutip Selasa, (19/4/2022) 

"Kita sama-sama berdoa karena saat ini masih dilakukan evakuasi atas korban, yang dibantu oleh Polda Kalsel, Basarnas, Polres Banjar, Damkar dan Relawan," tambah Solihin. 

BACA JUGA: Bobol Minimarket, Pemuda Bekasi Curi 56 Bungkus Rokok

Lebih lanjut, Solihin pun mengungkapkan bahwa pihaknya akan menanggung seluruh biaya pengobatan, serta memberikan santunan kepada korban yang ambruknya gerai Alfamart tersebut. 

"Doa dan dukungan kami bersama keluarga karyawan dan masyarakat yang tertimpa musibah robohnya bangunan ini," ungkapnya. 

"Alfamart akan menanggung biaya pengobatan dan santunan kepada para korban," tandas Solihin. 

Sekadar diketahui, ada sebanyak empat orang yang dinyatakan meninggal dunia atas insiden tersebut. Sementara itu, 10 orang telah ditemukan dalam keadaan selamat, sedangkan dua orang lainnya masih dalam pencarian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X