Video Gajah yang Gelisah Menyerang Bus dan Pecahkan Kaca Depannya

- Rabu, 29 September 2021 | 22:56 WIB
Seekor gajah yang ngamuk ke bus. (Photo/Twitter/@supriyasahuias)
Seekor gajah yang ngamuk ke bus. (Photo/Twitter/@supriyasahuias)

Sebuah video yang sekarang menjadi viral menunjukkan saat seekor gajah yang marah menyerang sebuah bus di Tamil Nadu, menghancurkan kaca depannya.

Video itu itu terjadi pada Sabtu (25/9/2021) pagi ketika bus milik negara sedang mengangkut pegawai pemerintah dari Kotagiri ke Mettupalayam, India.

Namun, sopir bus terlihat mengendalikan situasi dan tetap tenang. Sopir mencoba membalikkan bus tetapi hewan yang gelisah itu mulai mengejar bus.

Baca juga: Studi Buktikan Patch Vaksin 3D Lebih Efektif daripada Jarum Suntik

Gajah it kemudian membenturkan gadingnya ke kaca depan bus, membuatnya retak. Sopir duduk dengan tenang di kursinya. Gajah itu memecahkan kaca lagi sambil menghalangi jalur bus saat penumpang terengah-engah di latar belakang.

Sekretaris Utama Tamil Nadu (Lingkungan dan Hutan) Supriya Sahu membagikan video tersebut, memuji pengemudi bus karena menjaga ketenangannya dan tidak membiarkan masalah meningkat.

“Rasa hormat yang besar untuk pengemudi bus Pemerintah di Nilgiris ini yang tetap tenang bahkan di bawah pukulan mengerikan di bus dari seorang tusker yang gelisah. Dia membantu penumpang kembali dengan selamat," tulis Sahu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X