Polda Metro Mulai Teliti Laporan Penipu Modus Jadi PNS Anak Nia Daniaty

- Senin, 27 September 2021 | 14:20 WIB
Putri Nia Daniaty tipu 225 orang termasuk gurunya dengan modus CPNS. (Istimewa)
Putri Nia Daniaty tipu 225 orang termasuk gurunya dengan modus CPNS. (Istimewa)

Polda Metro Jaya mengamini sudah menerima laporan polisi terkait penipuan dengan modus bisa menjadi PNS yang diduga dilakukan oleh anak penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania. Polda Metro saat ini masih meneliti laporan tersebut.

 

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut pihaknya saat ini masih mempelajari laporan tersebut

"Laporannya sudah diterima dan masih kita pelajari," kata Kombes Yusri kepada INDOZONE, Senin (27/9/2021).

Rencana tindak lanjut ke depan, Yusri menyebut pihaknya bakal memanggil pelapor dalam kasus ini. Pihak kepolisian bakal memeriksa pelapor setelah selanjutnya akan memeriksa sejumlah saksi hingga terlapor.

"Kita akan siapkan surat penyelidikannya, mengambil keterangan pelapor dengan membawa bukti-bukti dan saksinya masalah penipuan ini," beber Yusri.

BACA JUGA: Sebanyak 899 Sekolah Lagi di DKI Jakarta Diizinkan Gelar PTM Campuran

Seperti diketahui, anak penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania dilaporkan ke Mapolda Metro Jaya dengan tudingan melakukan penipuan dengan modus bisa memasukkan orang menjadi pegawai negeri sipil (PNS). Pelapor mengklaim ada sebanyak 225 orang yang menjadi korban penipuan dalam kasus ini.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X