Soal Gatot Datangi Rumah Rocky Gerung, Ferdinand: Terus Bangsa Ini Takut Gitu?

- Sabtu, 25 September 2021 | 14:46 WIB
Mantan politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean. (photo/Instagram/@ferdinand_hutahaean)
Mantan politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean. (photo/Instagram/@ferdinand_hutahaean)

Mantan politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean memberikan sindiran terkait kedatangan Ketum Partai Ummat, Amien Rais hingga mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo ke rumah Rocky Gerung di Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pertemuan itu juga dihadiri oleh mantan Presiden PKS M Sohibul Iman, Akbar Faizal, dan Adhie M Massardi, pada Kamis (23/9/2021) kemarin. Dalam pertemuan itu, mereka membahas banyak hal, salah satunya soal sengketa tanah antara Rocky Gerung dan PT Sentul City Tbk.

Ferdinand dalam cuitannya di Twitter menyindir pertemuan tersebut. Ia menilai pertemuan itu untuk menakut-nakuti pihak Sentul City.

“Trus setelah ngumpul begini, apa hukum kemudian menjadi takut? Apa kemudian Sentul City jadi terbirit? Rasanya ngga tuh,” cuit Ferdinand seperti dikutip INDOZONE dalam akun Twitter-nya, Sabtu (25/9/2021).

Ferdinand menambahkan, pertemuan itu tak lantas membuat pemerintah gentar atau takut.

“Memang kalau mereka ngumpul kenapa? Bangsa ini takut gitu?” pungkasnya.

Sebelumnya, Amien Rais dan mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo mengunjungi aktivis Rocky Gerung Kamis (23/9/2021). Keduanya mendatangi Rocky Gerung di kediamannya di  Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Mereka  bahkan ngobrol hingga berjam-jam.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X