Sudah Diselingkuhi, Pria Ini Justru Membantu Istrinya Menikah dengan Pria Lain

- Jumat, 30 April 2021 | 11:04 WIB
Pria ini rela istrinya menikah dengan selingkuhannya (YouTube/ATN News Express Bihar jharkhand)
Pria ini rela istrinya menikah dengan selingkuhannya (YouTube/ATN News Express Bihar jharkhand)

Seorang pria di India baru-baru ini membuat banyak orang terkesan dengannya. Bagaimana tidak, saat dia mengetahui istrinya berselingkuh dengan pria lain, pria bernama Uttam Mandal ini justru membantu istrinya untuk menikah dengan selingkuhannya.

Uttam Mandal dan istrinya Sapna Kumari, dari Bhagalpur, di negara bagian Bihar India, menikah pada tahun 2014, dan memiliki dua anak. Awalnya kehidupan mereka bahagia, tapi setelah istrinya Sapna jatuh cinta dengan seorang kerabat Uttman, seorang pria yang lebih muda yang sesekali datang ke rumah mereka, dan keduanya mulai berselingkuh.

Suami yang mengetahui hubungan keduanya, mulai ribut dengan istrinya itu.

Meski suaminya sudah mengetahui hubungan gelapnya, Sapna tidak dapat melupakan kekasihnya, Uttman memutuskan untuk membantu istrinya menikahi pria tersebut.

“Saya marah dan sedih selama beberapa waktu tetapi memutuskan untuk memberikan solusi,” kata Mandal kepada ETV Bharat, dikutip dari Oddity Central.

“Kehidupan tiga orang akan hancur jika saya tidak melakukan ini. Ini satu-satunya solusi. Sekarang kita semua bisa bahagia,” katanya lagi.

Selama bertahun-tahun orang tua dan mertua Sapna berusaha meyakinkannya untuk tetap bersama Uttam dan tidak memecah belah keluarga, namun usaha mereka sia-sia.

Pada akhirnya, Uttam meyakinkan mereka untuk menghadiri upacara pernikahan istrinya bersama kekasihnya, Raju Kumar.

Uttam mengatur pernikahan mereka di sebuah kuil Durga di Sutanganj, Bihar, dan bahkan memberi mereka restu, dengan mengatakan bahwa jodoh mereka dibuat di surga.

Tidak jelas apakah Uttam dan Sapna bercerai sebelum dia menikahi kekasihnya, tetapi menurut media India, kedua anak mereka tetap bersamanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X