The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anak Ini Terbaring Sakit karena Merindukan Ayahnya yang Pergi Bersama Pelakor
Viral anak terbaring sakit karena merindukan ayahnya yang pergi bersama pelakor. (TikTok/@desti_1986)
News

Anak Ini Terbaring Sakit karena Merindukan Ayahnya yang Pergi Bersama Pelakor

Ayah dan bunda pun bercerai.

Senin, 26 April 2021 15:58 WIB 26 April 2021, 15:58 WIB

INDOZONE.ID - Pria ini awalnya berjanji tak akan meninggalkan anak dan istrinya. Namun, janji setia itu tinggal kenangan karena terjerat pelakor hingga sang anak sakit.

Kreator TikTok desti_1986 membagikan video saat dia harus merawat anak lakinya seorang diri setelah bercerai dengan suaminya. Desti bercerai dengan suaminya karena kehadiran pelakor.

"Ayah tidak akan meninggalkan Fachri dan bunda. But he lies, ayah pergi dengan wanita lain (pelakor). Ayah dan bunda bercerai," tulis Desti dalam postingannya.

Dalam postingannya, Desti menceritakan jika anaknya sampai sakit karena merindukan sang ayah yang kini pergi bersama pelakor.

"Aku dan ayah terpisah, aku merindukan ayah sampai aku sakit," ungkap Desti sambil memposting video anaknya yang sedang sakit.

"Bunda dengan sabar berjuang dan mengurusiku sendiri. Alhamdulillah dengan perjuangan bunda, aku sehat kembali. I love u bunda," sambungnya.

Baca Juga: Meski Dilarang, Diperkirakan 7 Juta Orang Tetap Nekat Mudik Tahun Ini


@desti_1986

daddy...you Lies ???? #fyp #fyp? #GoyangShopee #hotbunda #pelakor #fypdongggggggg

? original sound - Charli Queen ????

Video ini pun viral dan sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Netizen menyoroti sosok pelakor yang disebut kalah cantik ketimbang mantan istri.

"Gw heran bapak-bapak kenapa cari selingkuhannya kaya gitu ya? Lebih cantikan istri sahnya, buat kakaknya sabar ya," komentar Aca Canteqq.

"Memang betul syarat pelakor gak harus cantik, yang penting gatel dan murahan. Istri sah cantik ke mana-mana," sahut Setri Rachel.

"Padahal istrinya cantik, anaknya cakep kok ya masih kurang. Semangat bund, untuk putra tercinta. Semoga Allah selalu menyertai bunda dan keluarga," timpal Nova Yudhita.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
JOIN US
JOIN US