POPULER: Penderita Kanker Kerongkongan Butuh Bantuan Netizen & Pria Ini Melakukan 'Santet'

- Rabu, 30 Juni 2021 | 08:37 WIB
Kiri: Transformasi Fajar setelah menderita kanker. (Photo/Istimewa) / Kanan: Seorang pria melakukan santet dari apartemennya. (Photo/Twitter)
Kiri: Transformasi Fajar setelah menderita kanker. (Photo/Istimewa) / Kanan: Seorang pria melakukan santet dari apartemennya. (Photo/Twitter)

Baru-baru ini viral sebuah unggahan yang memperlihatkan seorang pria bernama Fajar Septiawan mengidap kanker kerongkongan.

Diketahui, setelah menjalani operasi, Fajar saat ini tengah menjalani kemoterapi.

1. Penderita Kanker Kerongkongan Ini Butuh Bantuan Netizen, Tubuhnya Tinggal Kulit, Sedih!

Belum lama ini viral sebuah unggahan yang memperlihatkan sosok pria bernama Fajar Septiawan berusia 20 tahun menderita kanker Esofagus (kerongkongan).

Diketahui bahwa Fajar merupakan seorang warga dari Desa Jajar Sumberkepuh, Kecamatan Tanjunganom Nganjuk. Setelah menjalani operasi, kini Fajar tengah menjalani kemoterapi.

Meski demikian, untuk makan dirinya terpaksa harus menggunakan selang yang dipasang di perutnya, yang mana perut Fajar seringkali macet.

Ia bahkan disebutkan terpaksa melakukan pembersihkan atau mengganti selang baru ke Rumah Sakit Sutomo Surabaya. Bahkan, Fajar sering kali drop dan harus bolak balik ke rumah sakit.

Baca selengkapnya: Penderita Kanker Kerongkongan Ini Butuh Bantuan Netizen, Tubuhnya Tinggal Kulit, Sedih!

2. Ngeri! Masih Muda, Pria Ini Melakukan 'Santet' dari Apartemennya, Ini Kumpulan Foto Korban

Seorang pemuda yang diduga dukun diamankan petugas pemadam kebakaran setelah dirinya membuat api unggun besar di gedung apartemennya.

Setelah diamankan, pria tersebut melakukan aksi ilmu hitam atau santet yang belum diketahui apa motif tersebut. Namun, beberapa potret foto wanita terpampang dalam aksi ngerinya itu.

Seluruh kejadian terjadi secara tidak sengaja ketika seorang tetangga di sekitar mengira bahwa blok apartemen yang ditinggali dukun itu terbakar.

Dilansir dari World of Buzz, Senin (28/6/2021), dalam video yang beredar, dukun muda itu terlihat bertelanjang dada dan mengelilingi api unggun. Jelas lokasi kebakaran membuat tetangganya takut yang diduga akan terjadi kebakaran besar dari apartemen itu.

Baca selengkapnya: Ngeri! Masih Muda, Pria Ini Melakukan 'Santet' dari Apartemennya, Ini Kumpulan Foto Korban

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X