Duh! Pria Ini Nyaris Tewas Dikeroyok Massa Usai Kepergok Mencuri di Minimarket Bekasi

- Sabtu, 4 September 2021 | 18:56 WIB
Pria nyaris tewas dikeroyok puluhan warga usai ketahuan mencuri di minimarket (Instagram/andreli48)
Pria nyaris tewas dikeroyok puluhan warga usai ketahuan mencuri di minimarket (Instagram/andreli48)

Sebuah video memperlihatkan aksi pengeroyokan yang dilakukan sejumlah warga terhadap seorang pria di depan minimarket yang berada di Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 

Dalam video tersebut, pria itu tampak tergeletak di teras depan minimarket dikelilingi puluhan warga yang mengeroyoknya. Kejadian tersebut ramai disaksikan warga yang berada di sekitar, dan tampak pula seorang wanita yang menangis histeris melihat pria tersebut dikeroyok.

Berdasarkan keterangan video, diduga pria tersebut diamuk warga usai ketahuan mencuri di dalam minimarket pada Jumat (3/9/2021).

"Rampok di alfamart sumberjaya nyaris tewas dihakimi masa. Rampok di alfamart sumber jaya 1 samping perum Bdmi di siang hari berhasil dilumpuhkan warga," tulis keterangan video, seperti dikutip Indozone melalui akun @andreli48, Sabtu (4/9/2021).

Adapun kronologi kejadian tersebut berawal saat pria itu berpura-pura sebagai konsumen di dalam minimarket. Namun, sesampainya di dalam minimarket pria tersebut malah mencuri beberapa barang dan ketahuan pegawai minimarket. 

Pria itu meminta ampun saat diamuk warga. Ia mengaku khilaf dan kelaparan sehingga nekat mencuri.

"Ampun pak saya khilaf, saya lapar," teriak pria tersebut sambil menahan sakit.

Beruntung polisi langsung datang ke lokasi kejadian dan mengamankan pria tersebut dari amukan massa. Kini ia tengah diamankan di kantor polisi setempat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

-
Instagram/andreli48

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X