Sadis! Video Taliban Pukul Pendemo Perempuan dengan Pedang, Bunyi Pukulan Terdengar Kuat

- Kamis, 9 September 2021 | 10:24 WIB
Sekelompok Taliban memukul mundur sejumlah pendemo perempuan di ibu kota Kabul (Tangkapan layar/Twitter)
Sekelompok Taliban memukul mundur sejumlah pendemo perempuan di ibu kota Kabul (Tangkapan layar/Twitter)

Barisan kelompok Taliban mengusir dan memukul mundur sejumlah pendemo perempuan dengan menggunakan pedang di tengah jalan. Aksi sadis itu terekam dalam sebuah video yang viral baru-baru ini.

Pengunggah video, akun Twitter @bsarwary mengatakan aksi tersebut terjadi saat pendemo perempuan yang sedang menuntut hak-haknya menggelar unjuk rasa di depan Kardan University, ibu kota Kabul.

"Tentara Taliban memukul mundur perempuan di depan Kardan University, Kota Kabul," tulisnya dikutip Indozone, Kamis (9/9/2021).

Dalam video, terlihat sejumlah perempuan menggelar aksi unjuk rasa di tengah jalan. Lalu aksi mereka didatangi oleh sekelompok Taliban.

Tampak masing-masing sekelompok Taliban memegang pedang hingga senjata api. Salah seorang Taliban terlihat memukul bagian belakang seorang pendemo perempuan.

"Plak, plak" demikian bunyi serangan pukulan yang terdengar di dalam video.

Sontak aksi unjuk rasa itu bubar setelah sekelompok Taliban memukul mundur para pendemo perempuan.

Video yang viral di jejaring sosial Twitter itu mendatangkan berbagai reaksi netizen. Banyak netizen yang kesal melihat aksi tak manusiawi Taliban.

"Itulah mentalitas mereka (Taliban). Enggak bisa membayangkan bagaimana mereka bisa memerintah di abad 21 ini," ujar @nazarishahir

"Para perempuan itu tidak takut, tetap berdiri tegak. Bahkan Taliban sendiri enggak mengetahui bentuk pembangkangan tanpa kekerasan seperti itu. Inilah 'naya Afghanistan' yang tak diketahui Taliban dan para pendukungnya," ujar @senseandC_sense

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X