Viral! Pengeroyokan Pria Dituding Begal Ojol di Jakbar, Ternyata Bukan Begal Sungguhan

- Sabtu, 21 Agustus 2021 | 12:26 WIB
Ilustrasi Begal. (ANTARA)
Ilustrasi Begal. (ANTARA)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi pengeroyokan terhadap pelaku yang diduga melakukan aksi begal ke sopir ojek online di Jakarta Barat. Usut punya usut ternyata pelaku bukanlah begal sungguhan.

Dilihat Indozone di akun Instagram jakarta.terkini, tampak sebuah kerumunan orang di satu tempat. Mereka tampak menghajar seseorang yang disebut sebagai begal dengan korban sopir ojol.

"Driver ojol jadi korban modus begal oles balsem, nahas pelaku berhasil ditangkap," tulis akun jakarta.terkini dalam postinganya seperti dilihat Indozone, Sabtu (21/8/2021).

Insiden tersebut terjadi pada Kamis, 19 Agustus malam yang lalu di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar menyebut pihaknya sudah mengamankan pria yang dituding sebagai begal tersebut.

"Sudah ditangkap orangnya, tapi nggak ada korbannya," kata Kompol Rosana.

Dikonfirmasi terpisah, Panit Reskrim Polsek Tanjung Duren Iptu Riswanta meluruskan informasi yang tersebar di media sosial. Ternyata pria yang dituding sebagai begal bukanlah begal sungguhan.

Pria yang dituding sebagai begal ternyata awalnya terlibat cek cok dengan sopir ojol. Kemudian ojol tersebut meneriaki pria berinisial SR tersebut sebagai begal.

"Ribut sama ojol, diteriakin maling, takutlah digebukin kemudian lari kecebur ke kali," beber Riswanta.

Polisi sendiri tidak menemukan ojol yang merasa dibegal hingga saat ini. Meski begitu, polisi masih memeriksa SR secara intensif.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X