Kenakan Kostum Komodo, Daya Magis Ayu Maulida di Ajang Miss Universe Bikin Decak Kagum

- Jumat, 14 Mei 2021 | 14:14 WIB
Penampian Ayu Maulida dalam ajang Miss Universe di Florida, AS. (Instagram)
Penampian Ayu Maulida dalam ajang Miss Universe di Florida, AS. (Instagram)

Penampilan Ayu Maulida Putri dalam ajang Miss Universe 2021 mengenakan kostum Komodo menarik perhatian dalam National Costume Show di Hard Rock Hotel, Florida, pada Kamis (13/5/2021) waktu Amerika Serikat.

Wakil Indonesia tersebut tampak memukau menampilkan ragam budaya flora dan fauna Indonesia melalui kostum Komodo bertajuk "Komodo Dragon: An Indonesian Prehistoric Heritage".

Layaknya seperti hewan Komodo yang menjulurkan lidah, kostum yang dikenakan Ayu Maulida juga memiliki keunikan khas. Kostum dirancang sedemikian rupa tersebut juga mampu menjulurkan lidah seperti Komodo pada umumnya.

"National Costume ini merupakan hasil kolaborasi antara Fashion Designer Diana M Putri dari Diana Couture & Accessories Designers Yuling Hoo dan Silvy Prajogo dari Le Ciel Design," tulis Ayu Maulida Putri melalui akun Instagramnya seperti yang dikutip Indozone, Jumat (14/5/2021).

Namun yang menarik kostum tersebut memiliki keunikan di mana mampu menampilkna efek LED saat lampu studio dimatikan. Kontan saja aura dari kostum seketika keluar memancarkan daya magisnya.

Ayu Maulida berhasil membawakan kostum komodo dengan apik. Wanita cantik kelahiran 1997 itu sempat melakukan beberapa gerakan yang berhasil mengeluarkan aura dari kostum komodo yang dipakainya.

Tentu saja penampilan Ayu Maulida menimbulkan decak kagum dari warganet yang kebanyakan memuji dara asal Surabaya tersebut.

"Keren parah apalagi pas lighting padam memukau natcos Indonesia ???????????????????????? ditambah cantik ya Ayuma," tulis pemilik akun adieary.

Sementara itu banyak yang yakin kalau Ayu Maulida bisa tembus tiga besar dengan modal penampilan tersebut.

"Sempurna banget penampilan nya... Kuyakin bakal masuk top 3," tulis pemilik akun didibinangkari_11.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X