The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rambut Pirang Milik Kurt Cobain akan DIlelang!
Tampilan rambut pirang Kurt Cobain. (photo/Dok. Bang)
News

Rambut Pirang Milik Kurt Cobain akan DIlelang!

Minggu, 09 Mei 2021 15:38 WIB 09 Mei 2021, 15:38 WIB

INDOZONE.ID - Rambut pirang dari Kurt Cobain tengah dijual secara online di Amazing Music Auction di situs Iconic Auctions. Rambut dikatakan telah disimpan sejak tur band Grunge pada 1989 untuk mendukung LP Bleach mereka. Tessa Osbourne memberikan potongan rambut di Birmingham, Inggris. 

Pada saat itu, dan dia kemudian memberikan kunci tunggal kepada artis Seattle Nicole DePolo setelah kematian musisi itu karena bunuh diri pada 1994. 

"Artefak unik ini sepenuhnya baru dipasarkan, dan disertai dengan garis keturunan yang sempurna termasuk gambar Kurt berpose dengan wanita yang memotong rambut ini, gunting di tangan, dan bidikan yang fantastis. rambut benar-benar dipotong!" bunyi sebuah daftar.

"Dia memberikan tas asli dengan catatan asal tulisan tangan, '29 / 10/89: Tess memotong rambut Kurt di Birmingham, Inggris, 27 Holy Rd., Handsworth, Birmingham B202BU 'yang dipertahankan dengan kunci lengkap asli." lanjutnya.

Tawaran terendah untuk lot unik ini adalah senilai US$2.500. Tahun lalu, gitar akustik Kurt dari penampilan ikonik Nirvana 1993 MTV juga dilelang dengan harga US$ 6 juta di pelelangan.  Banyak yang datang dengan kotak gitar yang digunakan Kurt, yang memiliki poster album Poison Idea, Feel. 

Selain itu, kardigan milik Kurt juga dijual di pelelangan pada 2019 seharga US$334.000. Ikon musik mengenakan pakaian itu selama penampilan band Unplugged dan dijual di bawah palu New York yang dikatakan sebagai sweater termahal yang pernah dijual di pelelangan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US