The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gara-gara Selisih Paham, Dua Sahabat Berkelahi Menggunakan Pedang, Satu Orang Tewas
Ilustrasi pembunuhan. (Indozone)
News

Gara-gara Selisih Paham, Dua Sahabat Berkelahi Menggunakan Pedang, Satu Orang Tewas

Minggu, 09 Mei 2021 20:13 WIB 09 Mei 2021, 20:13 WIB

INDOZONE.ID - Dua orang pria yang awalnya saling berteman seketika saling serang satu sama lain menggunakan senjata tajam berupa pedang hingga menewaskan salah satu dari mereka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perkelahian di antara keduanya itu dilatarbelakangi oleh persoalan salah paham.

Korban tewas dalam peristiwaitu adalah Prayitno alias Ayik (36) warga jalan Kutilang Gang 1 Nomor 8 Kelurahan Kandang Panjang, Pekalongan Utara, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Kasat Reskrim Polres Pekalongan Kota AKP Achmad Sugeng menerangkan, Ayik tewas dalam perkelahian dengan temannya Rico Ridwantoro warga Kelurahan Podo Sugih setelah dada sebelah krinya tertusuk pedang hingga menembus organ paru-paru.

Warga awalnya sempat membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Namun nyawanya tidak dapat tertolong.

Sementara itu Rico Ridwantoro, juga mendapatkan sejumlah luka parah di bagian kepala karena mendapat sabetan pedang oleh korban.

Saat ini pihak kepolisian telah mengamankan Rico Ridwantoro yang merupakan seorang satpam di sebuah bank swasta. Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa pedang yang digunakan menusuk korban.

Korban saat ini sedang dilakukan autopsi oleh tim Labfor Polda Jateng untuk mengetahui penyebab kematiannya. Setelah itu, jenazah korban akan diserahkanke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dian Gunawan
JOIN US
JOIN US