Cerita Wanita Usia 25 Tahun Tapi Anak Sudah Lima

- Sabtu, 15 Juni 2019 | 17:30 WIB
Facebook/Nieyssa Hashim
Facebook/Nieyssa Hashim

Pengguna Facebook bernama Nieyssa Hashim belum lama ini mendadak viral di media sosial usai curhat mengenai kehidupannya.

Seorang ibu muda asal Malaysia tersebut, diketahui sudah memiliki lima orang anak di usianya yang baru 25 tahun. Jadi dari tahun 2012 hingga 2017, Nieyssa mengaku tak pernah berhenti melahirkan.

"Jadi ibu dari banyak anak di usia 25 tahun, dari 2012-2017 tidak pernah berhenti melahirkan. Selama 5 tahun hanya memikirkan anak dan diri sendiri saja," tulis dia.

"Kebenaran itu tidak mudah. semua tidak pernah tahu, tidak pernah mengerti akan penatnya diri ini. Tapi Allah sebaik2 perancang. Setiap kelahiran seorang anak pasti akan datang ke rejeki besar tak disangka-sangka. Tanpa berkurang sedikitpun nikmat dariNya," lanjut Nieyssa.

Dia pun sempat merasakan stres dengan rutinitasnya sebagai ibu rumah tangga. Namun pada akhirnya dia bisa menikmati hidupnya sebagai seorang ibu dan juga istri. Apalagi dengan kehadiran anak-anak yang membuat suasana menjadi meriah.

"Waktu untuk diri sendiri sangat terbatas. Segala2nya hanya berpikir tentang anak itu. Tapi ketika anak tumbuh dewasa kita memiliki cukup waktu untuk diri sendiri. Ketika mereka kecil, mereka baru berusia 5 tahun. Sekarang aku punya waktu untuk diriku sendiri, bekerja dan orang lain. Jadi kapan orang-orang yang sedang hamil tolong jangan stres, Anggap aja anak di perut kita bukan kita yang melakukannya, Allah yang wujudkan, Dia adalah ciptaan sang pemberi, Percayalah bahwa kebijaksanaan dan kebahagiaan xdapat dijual untuk membeli dikelilingi anak-anak ketika kita menua," tutup dia dalam unggahannya itu.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X