Bupati Landak Apresiasi Umat Kristiani yang Terus Menjaga Kerukunan

- Jumat, 11 Oktober 2019 | 18:19 WIB
(photo/Instagram/dr_karolin)
(photo/Instagram/dr_karolin)

 Bupati Landak, Kalimantan Barat, Karolin Margret Natasa memberikan apresiasi terhadap peran umat Kristiani dalam menjaga toleransi. Dia pun berharap kerukunan beragama tetap terjaga.

"Saya mengapresiasi umat Kristiani yang berperan dalam menjaga kerukunan dan toleransi umat beragama di Kabupaten Landak yang kita cintai ini dan saya harap ini bisa terus dipertahankan," kata Karolin saat membuka acara Persekutuan Sekolah Tinggi Teologi Injili (PSTI) Kalimantan Barat dengan tuan rumah di Sekolah Tinggi Teologia (STT) Arastamar Ngabang di Landak. Jumat.

Peserta yang memgikuti acara tersebut sebanyak 764 orang yang terdiri dari 19 Sekolah Tinggi Teologia (STT) se-Kalimantan Barat.

Bupati cantik ini sangat mengapresiasi terselenggaranya PSTI yang dipusatkan di Kab. Landak sebagai tuan rumah 2019.

Menurutnya, kegiatan kerohanian ini bisa membuat umat Kristiani selalu menciptakan hubungan yang harmonis antarumat beragama.

"Dalam momentum ini kita harus menjadi pribadi yang baik bagi kita umat Kristiani menciptakan hubungan harmonis dan menjaga kedamaian antara saudara seiman maupun antar umat berbeda iman lainnya," jelasnya.

Dalam kesempatan Karolin juga mengajak keluarga besar Persekutuan Sekolah Teologi Injili (PSTI) agar dapat menggaungkan nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945 sebagai pedoman dalam hidup berbangsa dan bernegara.

"Sebagai pemerintah kami berharap agar keluarga besar PSTI dapat bergandengan tangan dengan pemerintah untuk kembali menghidupkan Pancasila dan UUD 1945 sebagai suatu pegangan kita dalam hidup berbangsa dan bernegara," terangnya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X