The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bulan Madu ke 33 Negara, Wanita Ini Tetap Kenakan Gaun Pengantin
Instagram/@marrymeintravel
News

Bulan Madu ke 33 Negara, Wanita Ini Tetap Kenakan Gaun Pengantin

Kamis, 24 Januari 2019 11:30 WIB 24 Januari 2019, 11:30 WIB

INDOZONE.ID - Bisa dibilang, pasangan Nick dan Zoe Aust ini memiliki cara yang unik untuk membuat bulan madunya jadi lebih berkesan. Di mana, pasangan yang baru menikah 31 Desember 2017 ini rela melepaskan pekerjaan mereka hanya untuk pergi berbulan madu ke 33 negara di seluruh Eropa dan Timur Tengah. Nick dan Zoe menghabiskan tahun 2018-nya dengan bulan madu ke berbagai negara.

\n\n

Yang bikin uniknya lagi, dalam perjalanan bulan madu mereka, mempelai wanitanya, Zoe tetap mengenakan gaun pengantinnya. Menurutnya, hidup terlalu singkat jika gaun pengantin hanya dikenakan sekali saja.

\n\n

"Hidup ini terlalu singkat untuk hanya mengenakan gaun pengantinmu sekali saja. Dunia ini terlalu besar untuk hanya tinggal di kota kecil seumur hidupmu,” kata Zoe.

\n\n

Gaun yang dilengkapi dengan renda dan manik-manik itu menemani Zoe di berbagai aktivitas selama perjalanan bulan madu mereka. Sang suami, Nick membebaskan Zoe untuk melakukan apa saja dan mengenakan apa saja.

\n\n

"Saya sudah berenang, memanjat Tembok Besar China, dan mengendarai sepeda di Jepang dengan gaun ini. Tapi prestasi terbesar saya saat memakainya adalah menikahi Nick. Saya sangat berterima kasih karena gaun ini telah bertahan, di dalamnya akan selalu menjadi kenangan favorit," tutur Zoe.

\n
Indozone Media
Indozone Media

Indozone

Writer

Indozone

Writer
JOIN US
JOIN US