The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ayah The Rock, Rocky Johnson Meninggal Dunia
Rocky Johnson semasa hidup. (photo/Twitter/@CACReunion)
News

Ayah The Rock, Rocky Johnson Meninggal Dunia

Kamis, 16 Januari 2020 18:40 WIB 16 Januari 2020, 18:40 WIB

INDOZONE.ID - Bintang WWE kenamaan Rocky Johnson yang merupakan ayah dari aktor Dwayne 'The Rock' Johnson meninggal dunia pada usia 75 tahun, Rabu (15/1). Hal ini dikabarkan lewat lembaga swadaya gulat profesional The Cauliflower Alley Club yang membagikan informasi tersebut dari Twitter.

"Kabar buruk untuk disampaikan. Kami baru tahu kalau Rocky Johnson meninggal dunia hari ini di usia 75 tahun," tulisnya di akun Twitter.

"Johnson yang secara fisik mengesankan dan sangat karismatik punya beberapa persaingan yang berkesan dengan orang-orang seperti Greg 'The Hammer', Don Muraco, dan Adrian Adonis," tulis mereka.

Johnson diketahui bergabung dengan keluarga gulat Samoa yang ekspansif, yang termasuk keluarga Anoa'i, melalui pernikahan dia dengan putri 'Ketua Tertinggi' Peter Maivia, Ata Maivia ibunya Dwayne.

"Dia menemukan kesuksesan terbesarnya ketika dia bekerja sama dengan Tony Atlas sebagai The Soul Patrol. Kedua lelaki itu menjadi Juara Tim Tag Dunia Afrika-Amerika pertama dalam sejarah WWE ketika mereka mengalahkan The Wild Samoans pada 10 Desember 1983," kenang mereka dalam tulisan tersebut.

Namun, Rocky pensiun pada tahun 1991, dan mendedikasikan hidupnya untuk melatih Dwayne, putranya. Dwayne kemudian menjadi salah satu pegulat terhebat di generasinya sebelum beralih ke dunia akting lewat peran pertamanya di televisi yang memamerkan tokoh ayahnya dalam episode "That '70s Show" tahun 1999.

dwayne
Dwayne "The Rock" Orang tua Johnson, Ata dan Rocky, berada di sisinya pada upacara tangan dan tapak kaki Mei 2015 di TCL Chinese Theatre di Hollywood, California. (photo/Tran Film Magic/Michael)

Sampai saat ini, Dwayne masih belum mengomentari secara terbuka tentang meninggalnya ayahnya.

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US