Sambangi Rumah Ketua DPD, Panglima TNI: Dalam Rangka Orientasi

- Kamis, 25 November 2021 | 08:55 WIB
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa bertemu Ketua DPD LaNyalla La Nyalla Mattaliti. (INDOZONE/Harits Tryan)
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa bertemu Ketua DPD LaNyalla La Nyalla Mattaliti. (INDOZONE/Harits Tryan)

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menyambangi rumah Ketua DPD La Nyalla Mattaliti di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (24/11/2021).

Menurut Andika, kedatangannya tersebut untuk memperkenalkan diri kepada La Nyalla usai dilantik sebagai Panglima TNI beberapa waktu lalu.

“Sore ini saya diterima karena memang saya yang memohon waktu untuk menghadap kepada Ketua DPD RI karena saya ingin, pertama memperkenalkan diri secara resmi,” kata Andika di lokasi, Rabu (24/11/2021).

Disebutkan Andika, kedatangan ini juga untuk mengetahui tugas pokok dan fungsi sebagai Panglima TNI yang masih dalam rangka orientasi.

Baca juga: Panglima TNI Andika Perkasa Mutasi 23 Perwira TNI Termasuk Danjen Kopassus, Ini Daftarnya

“Mungkin ada hal-hal yang perlu saya ketahui dalam hubungannya dengan tugas pokok dan fungsi saya sebagai Panglima TNI. Jadi sifatnya benar-benar kita ingin belajar dalam rangka orientasi saya di jabatan yang baru, intinya di situ,” urainya.

Mantan KSAD ini berkata dirinya ingin terus melakukan masa orientasi sebagai Panglima TNI sambil melakukan pekerjaan yang dipikulnya.

“Ya saya ingin sebanyak mungkin, tapi juga kan sambil bekerja. Pasti di sela-sela nanti jadwal-jadwal yang tidak bisa dihindari saya akan kembali meneruskan orientasi,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X