Kasus Sate Misterius Tewaskan Anak Sopir Ojol, Netizen: Ini Pembunuhan Berencana

- Selasa, 27 April 2021 | 13:30 WIB
Kiri: Seorang anak sopir ojol tewas (Instagram/@nenk_update), kanan: Ilustrasi sate. (Istimewa).
Kiri: Seorang anak sopir ojol tewas (Instagram/@nenk_update), kanan: Ilustrasi sate. (Istimewa).

Nasib naas dialami oleh pengemudi ojek online (ojol) bernama Bandiman di wilayah Yogyakarta lantaran tewasnya sang anak setelah menyantap sate yang berasal dari orderan seorang wanita misterius.

Insiden ini dibagikan oleh beberapa akun berita viral di media sosial, termasuk akun @lambe_turah seperti yang dilihat Indozone. 

Peristiwa tersebut bermula saat Bandiman dimintai tolong oleh seorang wanita tanpa nama untuk mengantarkan bungkusan sate ke seorang pria bernama Hamid tanpa melalui pesanan aplikasi.

Tanpa curiga, bandiman mengantarkan bungkusan berisi sate tersebut ke alamat yang dituju. Namun ditolak oleh Hamid, sementara sate tersebut diberikan kepada Bandiman. 

Naasnya, saat sate itu dibawa pulang, sang anak bernama Naba jatuh tak sadarkan diri dan tewas begitu dibawa ke rumah sakit. 

 

Baca Juga: Pergi ke Tempat Pelacur, Pria 85 Tahun Ini Didenda karena Melanggar Aturan Covid-19

 

Kasus ini kemudian menyita perhatian publik, termasuk warganet yang mencurigai konspirasi jahat atas kejadian tersebut. Beberapa netizen menyebut ini insiden tersebut merupakan pembunuhan berencana yang salah target karena menimpa keluarga Bandiman.

"Ini mah pembunuhan berencana. Si pengirim rencana membunuh penerima awal yg dengan cerdasnya menolak (karena gak kenal).. yg apes si abang ojol dan keluarga. Semoga polisi bisa mengusut tuntas," tulis akun @kirana.gianina di kolom komentar @lambe_turah.

"kasus pembunuhan berencana tapi salah target," tulis akun @mfikrinurhadi.

Netizen juga mendoakan keluarga agar diberi ketabahan dan pelaku agar segera ditangkap oleh polisi. 

"fix klo ketangkep hukuman mati. pembunuhan berencana. semoga polisi gerak cepet," tulis akun @_harism9.

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X