Akhirnya Terbongkar, Motif Ibu Muda Bunuh Bocah 4 Tahun, Ingin Menguasai Perhiasannya

- Kamis, 29 April 2021 | 18:27 WIB
Ibu muda bunuh bocah 4 tahun karena ingin menguasai perhiasan korbannya. (Istimewa)
Ibu muda bunuh bocah 4 tahun karena ingin menguasai perhiasan korbannya. (Istimewa)

Ibu Muda berinisial SL (30) warga Desa Tambaagung Ares, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep diketahui merupakan pelaku atas pembunuhan bocah 4 tahun yang jasadnya di dalam sumur tua.

Berdasarkan keterangan polisi, SL melakukan pembunuhan tersebut lantaran ingin menguasai perhiasan yang digunakan korban.

Kapolres Sumenep, AKBP Darman mengatakan mengungkapkan Aksi SL tersebut berawal ketika korban sedang berada di rumahnya.

Ketika korban sedang membasuh tangannya di kamar mandi, SL melihat korban menggunakan perhiasan emas. Perhiasan emas tersebut diantaranya berupa kalung, gelang dan anting.

SL yang tergiur untuk menguasai perhiasan yang sedang dikenakan korban langsung menghampiri korban dan merangkulnya lalu mengambil perhiasan tersebut dengan cara melepaskannya dari tubuh korban.

Selanjutnya SL mengajak korban untuk ikut ke rumahnya dan membawanya masuk ke dalam kamar SL. Di Dalam kamar tersebut SL mengambil sebuah kain kerudung hitam dan mengikat mata korban.

Setelah itu SL mengambil sebuah karung berwarna putih dan memasukkan korban ke dalam karung tersebut.

Di dalam karung, bocah perempuan itu pun sempat menangis dan memanggil mamanya. Namun bagaimanapun reaksi bocah tersebut, SL tidak memperdulikannya.

SL selanjutnya membawa karung berisi bocah itu ke luar rumah lalu membawanya pergi menggunakan sepeda motor matic dengan meletakkan korban di depan.

Pelaku selanjutnya berhenti di sebuah jalan raya yang berada di Dusun Pandan Desa Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten.

Ditempat itu, SL menurunkan karung berisi korban dan mengangkatnya perlahan lalu membuangnya ke dalam sebuah sumur tua yang berlokasi di sekitar pinggir pantai.

Diberitakan sebelumnya seorang bocah 4 tahun bernama Selfie Nur Indah Sari menjadi korban pembunuhan dan ditemukan tewas mengenaskan di dalam sebuah sumur tua pada Rabu (21/4/2021).

Sebelum ditemukan tewas, korban dilaporkan hilang sejak Minggu (18/4/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.

Saat itu polisi menduga kuat bocah tersebut menjadi korban pembunuhan. Saat ditemukan pun perhiasan yang sebelumnya digunakan korban juga tidak ditemukan.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X