The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bangunkan Sahur di Jakbar, Pemuda Ini Malah Tewas Usai Diserang
Ilustrasi mayat. (Freepik)
News

Bangunkan Sahur di Jakbar, Pemuda Ini Malah Tewas Usai Diserang

Masih 20 tahun.

Sabtu, 09 April 2022 20:00 WIB 09 April 2022, 20:00 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pemuda berinisial MD (20) tewas usai diserang sejumlah orang. Kasus ini pun sontak viral di media sosial.

MD diketahui tewas sesaat sebelum membangunkan warga untuk sahur.

Dilihat Indozone di akun Instagram @lensa_berita_jakarta, tampak sebuah video menampilkan seorang pria mengalami luka. Tampak pula rumah duka korban dipenuhi oleh orang-orang.

Baca juga: Viral Sekelompok Pemuda Bangunkan Orang yang Open BO agar Sahur di Hotel di Bandung

Terkait dengan ini, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, membenarkan adanya insiden tersebut. Dia menyebut sudah ada pelaku yang tertangkap.

"Sudah tertangkap pelakunya, sedang kita periksa termasuk motif dan kemungkinan kejadian lain yang terkait," kata Kombes Ady saat dihubungi wartawan, Sabtu (9/4/2022).

Namun, Kombes Ady belum menjelaskan secara rinci perihal kasus ini. Pelaku sendiri disinyalir lebih dari satu orang dan masih ada pelaku yang belum tertangkap.

"Sedang didalami dulu untuk kejar DPO lainnya," beber Ady.

Dari informasi yang tersebar di media sosial, insiden ini sendiri terjadi dini hari tadi. TKP kejadian ini terjadi di Jalan Sanip, Jati Pulo, Palmerah, Jakarta Barat.

Kala itu korban sedang membangunkan warga sahur bersama rekannya. Singkat cerita, ada kawanan pelaku yang datang dan melakukan penyerangan, padahal korban sudah menyampaikan jika dirinya dan rekan-rekannya hanya berniat membangunkan sahur, bukan untuk tawuran.

Nahas, korban tetap diserang hingga akhirnya meninggal dunia. Pihak kepolisian sendiri saat ini sudah turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US