The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Diminta Tangani Covid-19, Wagub DKI: Pak Jokowi Orang Lapangan, Tahu Betul Kondisinya
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
News

Diminta Tangani Covid-19, Wagub DKI: Pak Jokowi Orang Lapangan, Tahu Betul Kondisinya

Ini respons Wagub.

Rabu, 16 Juni 2021 16:58 WIB 16 Juni 2021, 16:58 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan bahwa arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait penanganan masalah Covid-19 akan diimplementasikan pihaknya dengan baik. 

Pasalnya, menurut Riza, Jokowi memberikan arahan penanangan Covid-19 kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan jajarannya karena kerap turun ke lapangan, sehingga tahu bagaimana kondisi dan masalah saat ini. 

Baca juga: Rela Jauh-jauh Temui Pacar, Pria Ini Malah Dilabrak Cowok, Ternyata Pacar Baru Ceweknya

"Pak Jokowi itu orang lapangan, tahu betul bagaimana kondisinya," ucap Riza Patria di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Rabu (16/6/2021). 

"Ada daerah yang tadinya dijaga, sekarang tidak dijaga. Ada yang tadi ketat sekarang kendor. Ada tadinya tempat yang ramai sekarang jadi sepi atau sepi jadi ramai," tambahnya. 

Bahkan, menurut politisi Partai Gerindra tersebut Jokowi tak hanya memperhatikan kondisi perkembangan kasus Covid-19 di Ibu Kota, melainkan juga daerah lain di seluruh Indonesia. 

Maka dari itu, Kepala Negara ini meminta kepada Anies dan jajarannya di Forkopimda untuk menggencarkan pengawasan di lapangan, seperti penggunaan masker dan peningkatan vaksinasi Covid-19. 

"Dan beliau meminta ke kami untuk meningkatkan implementasi di lapangan agar dioptimalkan dan ditingkatkan terkait berbagai kebijakan PPKM dan sebagainya," tandasnya.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US