Selama Pandemi, Sekitar 100 Orang di Jerman Mengadakan Pesta Ilegal di Dalam Jembatan

- Rabu, 16 Juni 2021 | 20:54 WIB
Jembatan di Jerman ini dijadikan tempat pesta oleh sekelompok orang. (Photo/Facebook/RTL WEST)
Jembatan di Jerman ini dijadikan tempat pesta oleh sekelompok orang. (Photo/Facebook/RTL WEST)

Di tengah pandemi Covid-19, banyak larangan yang membuat orang harus dibatasi, apalagi bertemu secara langsung. Sementara itu, belum lama ini ada sebuah kabar yang menghebohkan Jerman.

Pasalnya, pada sekitar pukul 8 pagi pada 6 Juni, polisi setempat di Overath, Jerman melihat ada beberapa remaja dan dewasa muda berkeliaran di dekat jembatan A4 yang berfungsi sebagai jalan raya.

Memutuskan untuk melihat lebih jauh ke dalamnya, mereka melihat ada dua orang di bawah jembatan. Saat mendekati area tersebut, mereka mendengar musik datang dari dalam jembatan dan melihat ada orang-orang yang keluar dari sisi lain.

Baca juga: Pria Ini Curi Ambulans, Menyetir Sendiri ke Rumah Sakit & Sebut Dia Alami Serangan Jantung

Mereka pergi untuk memeriksanya dan bertemu dengan sekelompok pengunjung pesta yang datang dari berbagai daerah di Jerman. Karena jembatannya cukup besar, polisi meminta penambahan petugas di area sekitar.

Ketika bala bantuan tiba, mereka pergi ke jembatan tetapi tidak menemukan siapa pun di dalamnya. Namun, para pengunjung pesta itu telah meninggalkan banyak confetti, peti bir, dan banyak sampah di sana.

Dilihat dari jumlah barang yang tertinggal dan jumlah orang yang mereka lihat, polisi memperkirakan pesta ilegal itu dihadiri sekitar seratus orang dan pesta ini direncanakan di jejaring media sosial.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X