The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tragis! Kecelakaan Beruntun di Pontianak, 5 Kendaraan Hancur, 1 Orang Tewas & 4 Luka-luka
Kecelakaan beruntun di Bundaran Digulis Pontianak (Instagram/tkp_pontianak2018)
News

Tragis! Kecelakaan Beruntun di Pontianak, 5 Kendaraan Hancur, 1 Orang Tewas & 4 Luka-luka

Selasa, 15 Juni 2021 15:34 WIB 15 Juni 2021, 15:34 WIB

INDOZONE.ID - Kecelakaan beruntun terjadi di Bundaran Digulis, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bansir Laut, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa pagi (15/6/2021). 

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @tkp_pontianak2018, tampak kecelakaan itu melibatkan dua sepeda motor dan tiga mobil.

Tampak di lokasi kejadian, sejumlah kendaraan mengalami kerusakan cukup parah, hancur hingga tak berbentuk. Sejumlah korban tampak tergeletak di jalanan tak sadarkan diri. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, akibat kejadian itu satu orang wanita meninggal dunia, sementara empat orang lainnya mengalami luka-luka. 

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Pontianak, Kompol Rio Sigal Hasibuan yang membenarkan kejadian tersebut menjelaskan, kecelakaan itu berawal saat pengendara mobil jenis Xenia dengan plat KB 1595 ME, datang dari arah kota Pontianak menuju kabupaten Kubu Raya dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di tugu bundaran, mobil itu menabrak pengendara motor wanita yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario dengan plat KB 3866 OR.

Akibatnya, pemotor wanita itu pun terpental menghantam taksi dengan plat KB 1043 HH dan pengendara motor jenis Honda PCX KB 4076 XD. 

Di saat yang bersamaan, mobil Xenia itu juga menabrak mobil taksi KB 1043 HH yang sedang berhenti di lampu merah.

Kini, kelima korban telah dibawa ke RS Bhayangkara Biddokkes Polda Kalbar untuk menjalani perawatan. 

Satu orang wanita dinyatakan meninggal dunia, sedangkan empat lainnya kini mendapat perawatan medis karena menderita luka-luka. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US