Bejat, Ayah Tiri Jambak dan Banting Wajah Anaknya Hingga Babak Belur Usai Antar Takjil

- Senin, 3 Mei 2021 | 19:22 WIB
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Gadis kecil berinisial RM (11 tahun) yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) menjadi korban penganiayaan ayah tirinya, Yadi (29 tahun), di Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak, Banten.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penganiayaan itu berawal dari, Nurmah (27 tahun) ibu RM yang menyuruhnya mengantarkan takjil untuk berbuka puasa ke rumah orang tua Yadi. Karena saat itu Nurmah tengah sibuk merapikan rumah.

Ternyata, Yadi yang tak senang akan hal tersebut pun langsung naik pitam dan mendatangi RM yang baru pulang dari rumah orang tuanya mengantar makanan berbuka puasa

Tanpa berpikir panjang, Yadi langsung menjambak rambut dan membenturkan wajah RM hingga beberapa kali ke salah satu tiang yang ada di rumahnya. 

Bibi RM, Rumanah (43 tahun) yang mengetahui penganiayaan tersebut pun tak terima dan langsung melaporkan Yadi ke Polres Lebak, Senin (3/5/2021).

Usai menerima laporan akan kasus penganiayaan tersebut, Polres Lebak pun langsung mengamankan Yadi dan membawa RM untuk dimintai keterangan. 

Berdasarkan pengakuan RM, penganiayaan itu ternyata sering dilakukan Yadi, namun yang penganiayaan yang terakhir adalah yang terparah.

Kini, kasus tersebut pun telah diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Lebak. 

Sementara itu, penyidik PPA pada Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak mengatakan, saat ini belum diketahui secara pasti kronologisnya karena masih dilakukan penyelidikan. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X