The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kelabui Petugas, Truk Isi Sayuran Diamankan Polisi, Ternyata Angkut Pemudik di Dalamnya
Truk sayuran membawa pemudik (Instagram/@tmcpoldametro)
News

Kelabui Petugas, Truk Isi Sayuran Diamankan Polisi, Ternyata Angkut Pemudik di Dalamnya

Larangan mudik lebaran.

Kamis, 06 Mei 2021 11:15 WIB 06 Mei 2021, 11:15 WIB

INDOZONE.ID - Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya dalam Operasi Ketupat 2021 yang dimulai sejak dini hari hingga pagi tadi sudah memutar balikkan ratusan kendaraan yang berpotensi mudik Lebaran. Tak hanya itu, polisi juga mengamankan mobil travel gelap hingga truk karena membawa pemudik.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. Kombes Sambodo menyebut ada dua mobil travel gelap dan satu truk yang disita oleh pihaknya.

Baca juga: Saat Ulang Tahun Cewek Ini Syok Dapati Pacar Selingkuh, Check In dengan Cewek Lain

"Ada dua travel dan satu truk yang diamankan," kata Kombes Sambodo saat dihubungi wartawan, Kamis (6/5/2021).

Mobil-mobil tersebut diamankan lantaran kedapatan membawa pemudik. Kendaraan tersebut diamankan dari rentan waktu operasi mulai pukul 00.00 WIB hingga 06.00 WIB pagi ini.

Untuk truk yang diamankan, diketahui truk tersebut diamankan karena mengangkut pemudik. Truk itu sendiri juga membawa sayur-sayuran.

Seperti diketahui, pemerintah memutuskan melarang mudik tahun ini mulai tanggal 6 Mei 2021. Larangan mudik itu dilakukan mengingat pandemi virus corona di Indonesia belum hilang.

Korlantas Polri sendiri saat ini sedang melakukan Operasi Ketupat 2021 dengan sasaran pemidik nakal. Ratusan ribu personel dikerahkan dalam operask kali ini diseluruh Indonesia.

Khusus untuk Polda Metro Jaya sendiri, polisi sudah memutar balikkan 700 lebih kendaraan hingga pagi ini. Ratusan kendaraan tersebut diputar balikkan di Gerbang Tol Cikarang Barat dan Cikupa.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US