The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Korban Bullying KPI Pusat Sampaikan Pesan Untuk Netizen, Jangan Ada Komentar Negatif!
Surat Terbuka MS, Korban Bullying KPI Pusat untuk Netizen. (Instagram/@kipipusat/@lambeturah_official)
News

Korban Bullying KPI Pusat Sampaikan Pesan Untuk Netizen, Jangan Ada Komentar Negatif!

Selasa, 07 September 2021 14:28 WIB 07 September 2021, 14:28 WIB

INDOZONE.ID - Kasus pembullyan dan pelecehan seksual yang terjadi di lingkup kerja KPI Pusat hingga kini masih terus diproses oleh pihak yang berwajib. Belakangan diketahui jika para pelaku pembullyan dan pelecehan seksual itu sudah diamankan.

Meski sudah mendapatkan haknya sebagai korban, MS kini menyampaikan surat terbukanya untuk para netizen. Ia menuliskan untuk para netizen agar tidak melakukan dan menyebarkan komentar negatif kepada keluarga pelaku.

"Saya adalah MS (Penyintas Pelecehan Seksual dan Bullying di KPI Pusat. Pertama-tama saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan Netizen seluruh Indonesia untuk terus mengawal dan memantau perkembangan Kasus saya," tulis MS dalam sebuah surat seperti yang dilihat INDOZONE di Instagram @lambeturah_official.

MS kemudian menyampaikan jika ia berharap netizen mampu mengendalikan tindakan mereka di media sosial.

"melalui surat ini, saya memohon agar netizen tidak berkomentar negatif dan menampilkan identitas dari keluarga pelaku bullying dan kekerasan seksual," sambungnya.

Bukan tanpa sebab, rupanya MS khawatir jika nantinya netizen memberikan komentar negatif akan berpengaruh kepada keluarga pelaku. MS juga mengkrucutkan maksudnya kepada anak pelaku yang merupakan generasi penerus bangsa.

"Saya khawatir keluarga pelaku mendapatkan dampak psikis atau trauma berkepanjangan seperti yang saya alami. Apalagi anak dari pelaku. Masa depan Indonesia berada di tangan generasi berikutnya," jelas MS.

TAG
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US