Jika Unggul di Sumut, Airlangga Yakin Golkar Juga Bakal Menang di Daerah Lain

- Kamis, 9 September 2021 | 14:51 WIB
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto. (photo/Instagram/@airlanggahartarto_official)
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto. (photo/Instagram/@airlanggahartarto_official)

Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto berharap partainya menang di Sumatera Utara. Hal itu disampaikannya dalam acara silaturahmi bersama kader Golkar seluruh Sumut di Hotel JW Marriott, Medan, Kamis (8/9) malam.

"Anggotanya Golkar Sumut ini tangguh-tangguh, ulet-ulet, muda-muda dan hebat-hebat. Jadi kalau kita bisa menang di sini (Sumut). Saya yakin kita juga akan menang di tempat lain. Golkar harus menang," ungkapnya.

Airlangga menambahkan, jika ingin Golkar menang di Pemilu 2024, maka semua pengurus dan kader harus bersatu. Salah satunya dengan merekrut semua komponen Golkar baik junior dan senior, kemudian melakukan konsolidasi.

"Jangan terserak karena itu bisa membuat lawan mempermainkan kita," ujarnya.

Sementara terkait penanganan Covid-19, Airlangga mengapresiasi Partai Golkar Sumut yang saat ini sudah mempunyai 2 Yellow Clinic. Dia berharap Yellow Clinic ini bisa didorong lagi untuk melakukan vaksinasi kepada masyarakat.

"Karena sekarang masyarakat sangat ingin divaksin. Hanya saja ke depannya adalah ketersediaan vaksin. Namun secara nasional vaksin di Yellow Clinic sudah dilakukan sebanyak 300 ribu lebih," jelasnya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X