The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Curiga Naikan Harga Diam-diam, Bos Resto dan Sekuriti di Malang Aniaya Karyawati
Ilustrasi korban penganiayaan. (Freepik)
News

Curiga Naikan Harga Diam-diam, Bos Resto dan Sekuriti di Malang Aniaya Karyawati

Sudah ditangkap.

Senin, 28 Juni 2021 15:05 WIB 28 Juni 2021, 15:05 WIB

INDOZONE.ID - Aksi tak terpuji dilakukan oleh seorang bos sebuah restoran di Kota Malang karena tega menganiaya karyawatinya hanya karena dituding menaikan harga diam-diam (mark up) sejumlah bahan belanjaan di resto miliknya. Akibat perbuatannya, sang bos kini harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Insiden tersebut terjadi beberapa waktu yang lalu saat pelaku berinisial JP (36) serta sekuriti berinisial M (44) melakukan penganiayaan terhadap karyawati berinisial MT (38). Aksi penganiayaan ini bermula saat JP memanggil MT dengan tujuan meminta klarifikasi.

"Korban yang merupakan karyawan dari NH Resto dicurigai telah melakukan mark-up harga-harga pembelanjaan di perusahaan sehingga merugikan perusahaan. Kemudian tersangka melakukan klarifikasi terhadap korban," kata Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Senin (28/6/2021).

Ia menyebut di sela-sela proses klarifikasi, JP melakukan penganiayaan terhadap korban. Aksi JP bahkan dibantu oleh M.

"Tersangka melakukan klarifikasi terhadap korban dan di sela-sela klarifikasi, tersangka diduga melakukan pemukulan terhadap korban disertai dugaan pemukulan yang dilakukan juga oleh sekuriti," beber Budi.

penganiayaan
Konferensi pers kasus bos aniaya karyawati di Malang, Jawa Timur. (Dok. Polres Malang Kota)

Korban dipukul menggunakan tangan kosong dibeberapa bagian tubuh hingga memar. Mendapat informasi tersebut, polisi turun tangan menangkap JP dan M sekaligus menetapkan keduanya sebagai tersangka dalam kasus ini.

Selain itu, Budi menegaskan pihaknya tidak akan memberikan ruang untuk para pelaku yang melakukan aksi premanisme.

"Kami tekankan tidak ada ruang premanisme di Kota Malang dan akan kami tindak tegas secara profesional dan proporsional dan hal tersebut sesuai arahan Bapak Kapolri dalam 16 program prioritas penguatan har kamtibmas dan peningkatan penegakan hukum," pungkas Budi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US