Ramai, Antrean Swab Antigen Udah Kayak Toko Pulsa, Netizen: Cuma di Sini COVID Diduitin!

- Rabu, 30 Juni 2021 | 12:58 WIB
Ramai Antrean Swab Antigen yang Tawarkan Harga Murah. (TikTok/@bang_yohh)
Ramai Antrean Swab Antigen yang Tawarkan Harga Murah. (TikTok/@bang_yohh)

Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan antrean sebuah klinik yang menyediakan layanan Swab Antigen Covid-19. Video itu viral lantaran antreannya sangat ramai dan dipadati dengan sepeda motor.

Dalam video itu tampak beberapa klinik yang bersebelahan menawarkan harga untuk tes Swab Antigen dengan harga yang beragam. Saking beragamnya, klinik tersebut sudah tampak seperti toko pulas dan paket yang banyak berjejeran di pinggir jalan.

"Lapak Antigen udah kaya tukang pulsa," tulis akun yang mengunggah video itu.

Harga yang ditawarkan klinik di dalam video itu pun tampak terpampang dengan jelas. Tertulis jika harga untuk melakukan tes Swab Antigen berkisar antara Rp74 Ribu hingga Rp89 Ribu.

Tentu saja harga ini dinilai cukup murah dari tes Swab Antigen lainnya. Maka tak heran jika banyak masyarakat yang rela mengantre untuk melakukan tes di klinik tersebut.

@bang_yohh

Ya Allah wabah apa ini...kok jadi begini bentukannya...bentar lagi kayanya mejual peti mati berbagai macam karakter kali...jd lahan bisnis

? BUKAN VIDEO MUDIK - Nathannael J M

Pemilik akun yang mengunggah video tersebut pun bahkan mengatakan klinik untuk melakukan tes tersebut dengan Warung Buncit.

"Warung buncit berderet tinggal pilih mau paket apa," lanjut akun tersebut.

Unggahan itu tentu saja membuat para warganet langsung terheran. Pasalnya kondisi saat ini yang sedang marak terjadi peningkatan pasien COVID-19 seakan sebuah permainan, lantaran adanya klinik-klinik tersebut.

Banyak netizen yang menganggap jika COVID-19 terus terjadi di Indonesia lantaran masyarakatnya yang suka membuat segala hal menjadi ladang rezeki. Hal itu lah yang membuat COVID-19 ini tak hilang-hilang lantaran sangat menguntungkan beberapa pihak.

"pntes covid dibela trs.. krna pembelanya ya penjual swab antigen ini.." kata akun Salasabila syahab.

"knp covid betah? ini jwbannya jd lahan duit di indo, makanya ditahan ga dibalikin ke wuhan lagi," jelas akun kimi99.

"Kaya tukang pulsa wkwkwkw gini" yg swab bukan dokter lagi krna beli alat dari online eh," kata akun Aquarius.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X