Galak! Wanita Tua Ini Langsung Keluarkan Sabit Setelah Diingatkan Lantaran Melawan Arus

- Sabtu, 3 Juli 2021 | 22:09 WIB
Wanita tua ini membawa sabit ketika melawan arus. (Photo/Facebook)
Wanita tua ini membawa sabit ketika melawan arus. (Photo/Facebook)

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang wanita tua mengambil tindakan mengancam dengan mengeluarkan sabit. Hal itu karena dirinya tak menerima diingatkan oleh pengendara lain lantaran melawan arus.

Peristiwa yang terjadi di kawasan perumahan dekat Taman Bukit Segar, Kajang, Selangor, Malaysia yang terekam kamera dan viral di media sosial. Dalam video itu, seorang pria mengomentari apa yang dilakukan oleh wanita tua itu.

"Kamu bersalah, namun kamu mengancam orang dengan senjata," kata pria tersebut.

Kemudian, wanita tersebut menunjukkan dokumentasi disabilitasnya, sementara pria tersebut menilai bahwa aksinya tidak pantas untuk menjadi hak baginya mengancam orang lain.

Baca juga: Bantuan Netizen Dibutuhkan untuk Fajar, Pria 20 Tahun yang Idap Kanker hingga Sangat Kurus

“Menjadi seorang penyandang disabilitas tidak memberi Anda hak untuk menggunakan senjata pada orang-orang,” katanya.

Dilansir dari World of Buzz, Sabtu (3/7/2021), kasus tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Kajang. Menurut Asisten Komisaris Mohd Zaid Hassan, sebuah insiden yang melibatkan seorang pria dan seorang wanita berusia 66 tahun terjadi.

“Penyelidikan awal telah mengidentifikasi bahwa wanita tersebut telah menerima pemberitahuan dari pengguna jalan lain di daerah tersebut, yang menyatakan bahwa wanita tersebut telah mengganggu lalu lintas dan menyebabkan kemacetan di daerah tersebut.”

"Tersangka turun dari kendaraannya, menunjukkan kartu OKU-nya dan mengacungkan tongkat berjalan yang diikatkan pada sabit," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X