The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita Ini Kaget saat Temukan 'Ruang Tersembunyi' di Bawah Karpet Tempat Tidur Motel
Wanita ini menemukan ruangan tersembunyi di kamar motelnya. (Photo/TikTok/@addisoncassel)
News

Wanita Ini Kaget saat Temukan 'Ruang Tersembunyi' di Bawah Karpet Tempat Tidur Motel

Kamis, 21 Oktober 2021 21:05 WIB 21 Oktober 2021, 21:05 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pengguna TikTok yang bernama Addison Cassel belum lama ini mencuri perhatian setelah mengunggah video yang memperlihatkan dirinya cukup terkejut. 

Addison tidak menyangka bahwa dirinya akan menemukan sebuah 'ruangan tersembunyi' yang berada di bawah karpet tempatnya menginap di sebuah motel. Ia mengaku penemuan itu cukup menyeramkan karena dia tidak mengetahui alasannya.

Dilansir dari Mirror, Kamis (21/10/2021), diketahui bahwa Addison menemukan ruangan itu saat dia bersama neneknya mengangkat potongan kain dan melihat papan kayu. Setelah dibuka, mereka kaget dengan ruangan yang cukup menyeramkan.

“Saya berada di tempat tidur motel saya dan saya melihat ada luka di lantai. Saya dan nenek saya membukanya – ada dua lapisan yang menutupinya. Ada kamar di bawah kamar kita! Ini adalah motel satu lantai,” ungkap Addison dalam video.

@addisoncassel

better not be a body under my bed #fy #fyp? #fyp #StudentSectionSauce #FlauntItChallenge #ZFlipClackdown #SoundcoreGoForGold #HowIBathAndBodyWorks

? Oh No - Kreepa

Baca juga: Viral Video Induk Gajah Galak 'Mengamuk' dan Membunuh Buaya untuk Melindungi Anaknya

Setelah merekam video pertama, dia juga mengunggah video kedua yang memperlihatkan isi dalam ruangan itu. Setelah ditelusuri, ternyata ruangan itu hanya ruang merangkak.

Kemudian, setelah mereka menelpon pihak motel, diketahui bahwa ruangan itu hanya digunakan untuk pipa. Meski demikian, Addison dan neneknya cukup terkejut dengan penemuan itu.

Unggahan itu membuat banyak netizen berpikir bahwa pemilik motel bisa saja menyimpan rahasia di ruangan. Bahkan, ada netizen yang mengira kalau pemilik motel bisa saja membunuh tamu di kamar tersebut.

“Saya pernah menonton film tentang pemilik motel psiko yang memiliki terowongan bawah tanah di setiap kamar, dan dia akan membantai mereka dalam tidur mereka," ungkap salah satu netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US