Sekwan akan Lapor ke Pimpinan DPRD DKI Soal Viral Influencer Dapat Vaksin Ketiga

- Kamis, 29 Juli 2021 | 11:48 WIB
Ilustrasi vaksin Covid-19. (REUTERS/Dado Ruvic)
Ilustrasi vaksin Covid-19. (REUTERS/Dado Ruvic)

Plt Sekretaris Dewan DPRD DKI Jakarta, Augustinus mengatakan dirinya akan melaporkan ke pimpinan DPRD terkait viral seorang influencer yang mengaku mendapatkan vaksin Covid-19 booster ketiga.

"Kita akan sampaikan ke pimpinan harus seperti apa untuk mengklarifikasi ini," ucap pria yang disapa Aga saat dikonfirmasi, Kamis (29/7/2021).

Pasalnya, unggahan yang viral tersebut dapat menjadi simpang siur apabila tidak dilakukan penindakan, dan bahkan bisa membuat masyarakat cemas.

"Jangan simpang siur, menjadi salah. Jadi membikin masyarakat jadi cemas," ungkapnya.

Lebih lanjut, Aga pun menyebutkan akan melaporkan temuan ini di pimpinan pada hari ini pada saat rapat paripurna di Gedung DPRD DKI digelar.

"Kebetulan hari ini paripurna, semua akan kami sampaikan di hari ini. Supaya clear dan tidak membuat kecemasan masyarakat," tandas Aga.

BACA JUGA: DPRD DKI Bantah Fasilitasi Influencer Divaksin Covid-19 Booster Ketiga

Diberitakan sebelumnya, unggahan seorang influencer yang disebut mendapatkan vaksin ketiga atau booster viral di media sosial. Hal itu diunggah akun Twitter bernama @cathydjaya.

Dalam cuitannya itu, akun @cathydjaya mengunggah foto seorang influencer tersebut mendapatkan vaksin ketiganya, dan terlihat ada logo DPRD DKI.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X