The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Bapak Penjual Agar-agar yang Beli Nasi Bungkus Rp5 Ribu, Dapat Donasi Ratusan Juta
Bapak penjual agar-agar yang viral mendapat donasi ratusan juta (TikTok/elsameliaa)
News

Viral Bapak Penjual Agar-agar yang Beli Nasi Bungkus Rp5 Ribu, Dapat Donasi Ratusan Juta

Sabtu, 31 Juli 2021 23:24 WIB 31 Juli 2021, 23:24 WIB

INDOZONE.ID - Bapak penjual agar-agar yang viral saat hendak membeli nasi bungkus hanya dengan uang Rp5 ribu, kini mendapatkan donasi ratusan juta rupiah dari netizen Indonesia. 

Dalam video yang diunggah di akun TikTok @elsameliaa, bapak penjual agar-agar itu tampak mengenakan kaos berwarna merah didampingi polisi setempat saat hendak penyerahan uang donasi. 

"Alhamdulillah, satu hikmah penting dibalik semua ini. jangan malu untuk berbuat baik walau itu kecil, dan membantu tdk akn membuatmu jadi kekurangan," tulis keterangan video, seperti dikutip Indozone, Sabtu (31/7/2021). 

Setelah menerima uang donasi, bapak penjual agar-agar itu langsung bersujud syukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya. 

@elsameliaa

Alhamdulillah,satu hikmah penting dibalik semua ini “jangan malu untuk berbuat baik walau itu kecil, dan membantu tdk akn membuatmu jadi kekurangan????”

? Yang Terbaik Bagimu (Jangan Lupakan Ayah) [feat. Gita Gutawa] - Ada Band


Seperti yang diberitakan sebelumnya, Seorang bapak-bapak direkam oleh seseorang saat hendak membeli nasi bungkus di salah satu rumah makan. Pria tersebut terlihat mondar-mandir menunggu makanan disiapkan.

Dengan sandal jepit berwarna hijau, pria itu tersenyum ke salah satu penjaga rumah makan. Melalui keterangan unggahan, diketahui pria yang berjualan agar-agar itu membeli nasi bungkus dengan uang Rp5 ribu.

Dengan senyum dan mata berbinar, pria berkaos biru itu terlihat senang ketika melihat nasi yang dibungkus oleh seorang wanita yang diduga pemilik rumah makan itu. Mata pria itu tidak lepas dari nasi miliknya.

Melihat hal tersebut, wanita dengan jilbab pink itu lantas memberikan nasi lebih banyak kepada pria itu.

"Aku bungkusin nasi nya extra banyak biar bapa kenyang," tulis perekam video.

Pria tersebut berterima kasih dan tersenyum setelah menerima nasi bungkus miliknya. Wanita pemilik rumah makan itu memberikan nasi tersebut secara gratis.
 

@elsameliaa

Buat yang usahanya masih lancar sampe sekarang jangan lupa bersyukur????????

? tulus_andai aku bisa - panyaaa

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US