The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hadiah Terus Bertambah, Greysia/Apriyani Dapat Uang Sebesar Rp1 Miliar dari Grab
Greysia dan Apriyani. (Instagram/@bwf.official)
News

Hadiah Terus Bertambah, Greysia/Apriyani Dapat Uang Sebesar Rp1 Miliar dari Grab

Selasa, 03 Agustus 2021 16:19 WIB 03 Agustus 2021, 16:19 WIB

INDOZONE.ID - Hadiah untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu terus berdatangan setelah ganda putri tersebut berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Mulai dari Kemenpora hingga pihak swasta 'berebut' mengguyur Greysia dan Apriyani hadiah fantastis.

Kini giliran Grab yang memberi hadiah untuk Greysia dan Apriyani. Masing-masing atlet tersebut mendapat uang sebesar Rp500 juta. Kemudian sang pelatih, Pak Eng Hian juga mendapat hadiah sebesar Rp100 juta.

Tak hanya itu saja, para atlet yang mendapat medali emas, perak dan perunggu juga digratiskan belanja di Grab Food selama setahun dengan total untuk masing-masing atlet Rp42 juta.

Country Managing Director of Grab Indonesia Neneng Goenadi merasa terharu dan bangga dengan keberhasilan Greysia dan Apriyani. Mereka dinilai sudah mencetak sejarah untuk Indonesia.

"Ini bagai hadiah kejutan luar biasa bagi semua rakyat Indonesia di tengah duka dan masa sulit. Tentunya, kebanggaan yang diberikan untuk bangsa Indonesia tak terukur dengan angka,” kata Neneng.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US