Jemput Bola ke Bali, Benarkah Jerinx akan Dibawa Polisi ke Jakarta? Ini Kata Polda Metro

- Kamis, 29 Juli 2021 | 17:27 WIB
Jerinx tak hadiri panggilan resmi Polda Metro Jaya (Instagram/ncdpapl).
Jerinx tak hadiri panggilan resmi Polda Metro Jaya (Instagram/ncdpapl).

Polda Metro Jaya diketahui akan jemput bola ke Bali untuk meminta keterangan musisi Jerinx terkait kasus dugaan pengancaman. Polda Metro Jaya sendiri berharap berharap Jerinx bisa dilakukan pemeriksaan di Bali.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut pihaknya sudah menuju ke Bali untuk menemui Jerinx.

"Penyidik sekarang sedang menuju ke Bali, Denpasar karena memerlukan bukti untuk melakukan penyitaan bukti yang ada di saudara J," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (29/7/2021).

Disana, penyidik juga berencana memeriksa Jerinx sebagai saksi dalam kasus ini. Polda Metro Jaya berharap Jerinx bisa diperiksa disana.

"Kita berupaya mudah-mudahan bisa kita lakukan pemeriksaan untuk mem-BAP disana sebagai saksi. Mudah-mudahan ini bisa kita lakukan pemeriksaan di Denpasar," beber Yusri.

Baca Juga: Kena Batunya! Pramugara dan Pramugari Lion Air yang Berselingkuh Dipecat, Pernah Dapat SP

Seperti diketahui, Adam Deni melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya terkait dugaan tindakan pengancaman. Kasus ini sendiri bermula saat Adam Deni berkomentar terkait data artis yang di endorse Covid-19 di akun Instagram milik Jerinx

Pasca komentar tersebut, akun Instagram Jerinx dikabarkan hilang. Aksi pengancaman pun disebut-sebut terjadi dengan tudingan Jerinx menelepon Adam dan melakukan pengancaman.

Polisi menyebut pelapor ditelepon oleh terlapor dan terlapor menggelontorkan kata-kata kasar dan menuduh pelapor sudah menghilangkan akun Instagram Jerinx. Polda Metro Jaya sendiri sudah meningkatkan status kasus tersebut dari penyelidikan ke penyidikan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X