Viral, Pemuda India Minta Netizen Indonesia Kirim Kuntilanak ke Negaranya, Ini Alasannya!

- Senin, 31 Mei 2021 | 11:49 WIB
Status Pria India yang Viral Minta Kirimkan Kuntilanak. (Twitter/@ixavieruncle)
Status Pria India yang Viral Minta Kirimkan Kuntilanak. (Twitter/@ixavieruncle)

Jagat media sosial Twitter belakangan dihebohkan dengan status seorang pria India yang menggunakan nama akun @ixavieruncle.
Pria India tersebut menuliskan permintaan yang aneh kepada para netizen Indonesia, yang membuat dirinya viral dan hangat diperbincangkan.

Baca Juga: Covid-19 Membuat Anak-anak di India Menjadi Yatim Piatu

Ia meminta dikirimkan sosok hantu legenda terkenal, Kuntilanak ke negaranya, India. Hal ini ia lanturkan lantaran kesal melihat penanganan kasus Corona di negaranya yang tak kunjung usai diatasi oleh pemerintah India.

"Indonesians , please release your Kuntilanak and all kinds of ghost to my country. Paman is too tired of the government," tulis pria tersebut.

Kicauan pria itu pun langsung dikomentari oleh para netizen Indonesia. Netizen Indonesia pun menanggapi hal tersebut dengan penuh candaan dan bahkan mengirimkan foto mendiang Suzanna saat memainkan peran sebagai kuntilanak di sebuah film.

"OK. Wait a minute uncle. We will send you kuntilanak special forces," tulis akun @ardihape.

"Do you even need special force like Kolor Ijo?" tulis akun @MS_Ilham.

"Xavier Uncle Ji, hantar p rumah menteri lah, spesifik sikit pls! I don't to wake up hugging a pocong instead of bantal peluk," tulis akun @mishkatov.

Seperti yang diketahui, terakhir kali India mengonfirmasi terdapat 150 ribu kasus COVID-19 baru yang menimpa penduduk negara tersebut. Hal ini tentu saja membuat warga India menjadi resah dan sulit untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X