Cekcok dengan Adik Kandung, Pria di Deliserdang Habisi Adiknya Pakai Cangkul

- Sabtu, 5 Juni 2021 | 09:42 WIB
Pria yang bunuh adik kandungnya dengan cangkul. (Ist)
Pria yang bunuh adik kandungnya dengan cangkul. (Ist)

Seorang pria bernama Dani berusia 31 tahun tega mencangkul adik kandungnya Aisyah yang berusia 27 tahun hingga tewas di Dusun X Kaplingan, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sumatera Utara pada Jumat (4/6/2021) sekira pukul 14.00 Wib.

Berdasarkan informasi, Dani dan Aisyah tengah berada di dalam rumah. Sementara ibunya Jamilah (51) sedang tidak berada di rumah saat kejadian tersebut.

Tersangka dan korban diketahui tidak saling akur, saat tersangka mau makan, tersangka diomeli dan dimarahi oleh korban.

Tak terima dimarahi, keduanya cekcok mulut dan akhirnya tersangka mengambil cangkul dan mengayunkan tepat mengenai ke arah kepala korban. Seketika korban pun tergeletak bersimbah darah dan meninggal.

Tersangka kemudian pergi ke kamar mandi dan membuang cangkul yang digunakannya saat menghabisi nyawa adik kandungnya itu ke dalam sumur.

Tersangka kemudian pergi meninggalkan korban yang sudah bersimbah darah dan tak lagi bernyawa.

Mengetahui peristiwa itu, warga sekitar langsung memadati rumah korban dan memberitahu peristiwa tersebut ke Polsek Percut Sei Tuan.

Polisi bergegas datang ke lokasi dan dalam hitungan jam polisi berhasil meringkus tersangka tak jauh dari lokasi kejadian tepatnya di Jalan Sukma, Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan. 

Sementara itu, jenazah korban dievakuasi polisi ke RS Bhayangkara Medan, untuk dilakukan otopsi guna kepentingan penyidikan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X